Ada Masalah dengan Akun Steam, Streamer Twitch ini Marahi Ibunya!

in ,
Ada Masalah Dengan Akun Steam Streamer Twitch Ini Marahi Ibunya Gamedaim 1

Sosok orang tua adalah sosok yang paling penting untuk seorang anak dan untuk kita semua. Orang tua sudah berjuang merawat dan membesarkan sang anak dengan segenap kasih sayang.

Namun terkadang ada juga bagai seorang anak, kita melakukan hal yang bisa di bilang tak pantas. Padahal kita tahu bahwa hal-hal yang melawan orang tua tersebut adalah hal yang salah.

Sama seperti seorang streamer di Twitch ini. Karena hal sepele, ia berani memarahi ibunya karena masalah di akun steam.

Memarahi Ibunya Saat Sedang Steaming

Seorang streamer Twitch yang memiliki channel bernama YeetyBoiiiii baru-baru ini membuat masalah dan sempat membuat netizen geram. Bagaimana tidak? Saat sedang stream dia memaki sang ibu dengan kata kasar via telephone.

Ada Masalah Dengan Akun Steam, Streamer Twitch Ini Marahi Ibunya!

Alasannya pun terbilang cukup sepele, dimana sang ibu sempat mengirim email ke Steam dan mencabut pembayaran dengan akun kartu kredit miliknya.

Hal itu membuat YeetyBoiiiii tidak bisa membeli game dalam jangka waktu beberapa hari. Streamer ini menganggap akun steamnya dibanned dan memarahi sang ibu.

Dirinya menuduh sang ibu membuat dirinya kehilangan akun steam kesayangannya yang berisi banyak game. Padahal jika diperhatikan secara seksama, hal tersebut hanyalah pemberitahuan mengenai sistem pembayaran yang tak dapat digunakan lagi.

Akun Steamnya tidak Dibanned!

Ada Masalah Dengan Akun Steam Streamer Twitch Ini Marahi Ibunya

Steam menarik kembali beberapa game yang sudah dia beli menggunakan akun kartu kredit ibunya dan meniadakan proses pembayaran tersebut kembali. Sontak para penontonnya pun langsung geram dan ikut mencela sang streamer.

Notifikasi tersebut bukan lah banned melainkan mengenai sistem pembayaran. Alhasil YeetyBoiiii pun meminta maaf kepada ibunya dan para penonton-nya.

Semoga hal ini tidak terjadi kembali ya. Apalagi hanya karena hal sepele begini, kita sampai memarahi ibu kita yang sudah membesarkan kita dengan susah payah dan penuh kasih sayang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini