BeritaResmi

Ebba Ljungerud (CEO Paradox Interactive) Undur Diri Karena “Perbedaan Strategi”

Ebba Ljungerud (CEO Paradox Interactive) telah mengundurkan diri dari posisinya “karena perbedaan pandangan tentang strategi perusahaan ke depan”.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Paradox Interactive melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Ebba Ljungerud Undur Diri Sebagai CEO Karena “Perbedaan Strategi”

Ebba ljungerud ceo paradox interactive
Ebba Ljungerud | Paradox Interactive

Fredrik Wester akan menggantikan posisi Ebba Ljungerud sebagai CEO Paradox Interactive. Wester sebelumnya memegang posisi tersebut selama hampir 10 tahun sebelum mengundurkan diri pada tahun 2018. Wester tetap berada di Paradox Interactive sebagai ketua eksekutif dewan.

Håkan Sjunnesson, mantan wakil ketua dewan Paradox Interactive telah menjadi ketua dewan setelah pengunduran diri Wester.

Ebba telah melakukan pekerjaan yang fantastis sebagai CEO Paradox Interactive. Selama kepemimpinannya, organisasi, basis pemain, dan proyek game kami telah diperkuat dan dikembangkan, memberikan perusahaan dasar yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Kami menyesal bahwa dia telah memutuskan untuk mengundurkan diri tetapi berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

Håkan Sjunnesson, Ketua Dewan Paradox Interactive

Tidak Ada Detail Lebih Lanjut

Ebba ljungerud ceo paradox interactive
Crusader Kings III | Paradox Interactive

Tidak ada detail lebih lanjut mengenai alasan di balik kepergian Ljungerud. Dia sebelumnya merupakan direktur non-eksekutif dewan Paradox Interactive selama 4 tahun sebelum menggantikan Wester pada tahun 2018.

Menurut pengumuman Paradox Interactive, Ljungerud akan tetap di perusahaan “untuk satu periode” agar “memastikan penyerahan jabatan yang baik”. Awal tahun ini, Ljungerud telah mengakui bahwa Paradox Interactive “tidak puas” dengan hasil Q1 2021 mereka. Dia mengatakan bahwa perusahaan dapat “melakukan yang lebih baik”.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications