Dev War Thunder Ketahuan Sedang Danai Kelompok Teroris Ukraina?

in
Dev War Thunder Ketahuan Sedang Danai Kelompok Teroris Ukraina? | Mil.in.ua
Dev War Thunder Ketahuan Sedang Danai Kelompok Teroris Ukraina? | Mil.in.ua

Gaijin adalah kelompok Developer sekaligus Publisher yang hingga saat ini memiliki game yang terkenal dengan tema WWII nya. Game yang memiliki tema simulasi kendaraan tempur yang tergolong realistic ini memang membuat para gamer masih setia. Namun apa jadinya jika sang Dev game ini ikut mendanai perang dunia nyata? Jangan senang dulu, Gaijin Entertainment kabarnya tidak sedang mendanai militer negaranya. Dev War Thunder ini malah ketahuan sedang danai Teroris Ukraina.

Dev War Thunder Danai Persenjataan Teroris Ukraina?

Gaijin Entertaintment | Gaijin
Gaijin Entertaintment | Gaijin

Kabar super mengejutkan yang kita dapat datang dari salah satu Developer favorit kita ini. Karena demi kepentingan marketing dan uang, mereka tega untuk mendanai kelompok Teroris ini dalam persenjataannya. Sontak saja ini menjadi kabar yang sangat buruk dan belum pernah terjadi pada Industri Video Game. Aksi gila ini bisa saja menjadi ujung tanduk dari nasib game War Thunder dan sang Dev yang kita kenal selama ini. Informasi ini menjadi pembuka tahun yang lumayan buruk dari Industri Video Game

Hal ini terungkap lewat salah satu Channel Youtube bernama Krupnokalibernyy Perepolokh. mil.in.ua via defence-blog, Channel ini hadir sebagai platform untuk menunjukkan uji coba peralatan dan persenjataan Militer Illegal yang mereka suplai dari negara Russia dan dikirim ke kelompok separatis pada beberapa wilayah bagian Ukraina. Berbagai barang tersebut memiliki keterangan resmi yang melarang kepemilikan dan penggunaannya oleh Traktat Ottawa.

Media Mendapatkan Bukti Yang Cukup Kuat Tentang Kejadian Ini

Warthunder by gaijin | Steam
Warthunder by gaijin | Steam

Mil.in.ua mengatakan bahwa benda tersebut kini sedang dalam pengiriman oleh salah satu kelompok Teroris yang memiliki jejak mengancam keamanan negara. Secara lantang dan jelas Krupnokalibernyy Perepolokh menyebutkan bahwa para kelompok ini telah didanai dev War Thunder, Gaijin Entertainment. Hal tersebut mereka buktikan lewat video promosi kedua yang mereka rilis. Jika kalian melihat videonya langsung, mereka secara jelas menemukan logo War Thunder.

Logo tersebut dapat terlihat dengan jelas pada beberapa bagian daerah konflik. Namun sayangnya Video yang telah mereka berikan ini telah mereka hapus entah secara sengaja atau tidak. Namun mil.in.ua berhasil mendokumentasikannya lewat foto seperti yang bisa dilihat di atas. Masih belum ada penjelasan langsung dari pihak Gaijin Entertainment soal hal ini. Tentu saja kita hanya mengharapkan yang terbaik nantinya. Bagaimana pendapat kalian tentang kejadian tersebut?

Berikan Nilaimu untuk konten ini