Detail Optimalisasi di Genshin Impact v1.6

in
Optimilisasi Genshin Impact B1.6
Optimilisasi Genshin Impact B1.6

Di versi terbaru Genshin Impact v1.6, miHoYo selaku developer akan memberikan beberapa optimalisasi terhadap fitur-fitur yang ada. Melalui perubahan ini, Traveler dapat menikmati Genshin Impact lebih baik lagi.

Untuk mengetahui apa saja perubahan yang terjadi di versi terbaru, yuk simak detailnya berikut ini.


Optimalisasi di Genshin Impact v1.6

Pertama, ada optimalisasi terhadap pelacakan musuh di Adventurer Handbook. Setelah update versi terbaru rilis, saat pemain melacak dan mengalahkan musuh via Adventurer Handbook, makan fitur ini memungkinan pemain untuk melacak lokasi musuh selanjutnya dengan tipe yang sama.

Optimalisasi berikutnya kini dikhususkan untuk pengguna PC saja. Genshin Impact akan menambahkan beberapa tombol pintas (hot key) tambahan. Dengan update ini, pemain bisa membuka daftar teman mereka dengan menekan tombol “O”. Untuk masuk ke Pengaturan Party, pemain bisa menekan tombol “L”.

Terakhir, ada perubahan terhadap domain yang ada di Genshin Impact. Kini, kamu bisa melihat rincian domain berupa musuh apa saja yang ada di dalamnya. Fitur ini sendiri dikhususkan bagi mereka yang belum mengetahui musuh apa yang akan mereka hadapi.

Selain itu, ketika pemain melakukan teleport dari Domain ke tempat lain, sistem tidak akan menampilkan pesan “Tantangan Gagal”.


Banner Genshin Impact v1.6

Banner Genshin Impact V1.6
Banner Genshin Impact V1.6

Sama seperti bocoran sebelumnya, Kazuha bakal tampil di banner kedua Genshin Impact v1.6. Hadirnya Kazuha sendiri memang sudah ada sejak dulu bahkan telah diprediksi oleh beberapa leaker. Versi terbaru dari Genshin Impact akan hadir pada 9 Juni 2021.

Menariknya, Kazuha kemungkinan besar akan membantu Traveler untuk mendatangi pulau Inazuma. Terlebih, Kazuha juga bekerja sama dengan Beidou, kapten kapal The Crux. Untuk saat ini, belum ada detail mengenai bagaimana peran Kazuha.

Selain Kazuha, Klee akan mengisi banner perdana di Genshin Impact 1.6. Kehadiran Klee sendiri cukup wajar mengingat event Ludi Harpastum bakal rilis di versi terbaru ini.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan