Bikin Depresi dan Menakutkan, Inilah Ungkapan Norman Reedus Mengenai Death Stranding!

Bikin Depresi Dan Menakutkan, Inilah Ungkapan Norman Reedus Mengenai Death Stranding! Gamedaim

Suka hal yang berhubungan dengan game? Jika iya, kalian pasti tahu dong dengan developer Indie asal Jepang, Hideko Kojima. Ya, dia adalah salah satu developer paling ambisius di dunia ini. Nah, kalian pasti tahu proyek ambisiusnya yaitu Death Stranding.Bahkan, game besutan developer Hideko Kojima ini bisa dibilang sangat dalam banget lho.

Hal ini juga diungkapkan oleh Norman Reedus (tokoh utama yang memerankan Sam Bridges) mengatakan apa yang pendapatnya tentang game Death Stranding buatan sutradara Hideo Kojima. Ia mengungkapkan bahwa game ini sangat menakutkan hingga bisa bikin depresi. Kok bisa? Begitulah Hideko Kojima, dia memang sangat ambisius, dalam suatu game yang ia buat.

Bikin Depresi Dan Menakutkan, Inilah Ungkapan Norman Reedus Mengenai Death Stranding! 1

“Konsepnya sangat jauh ke masa depan, ini merupakan video game yang sangat positif, menakutkan, dan depresif disaat yang bersamaan.” ungkap Reedus. Tidak hanya itu, ia pun menambahkan trailer yang ada hanya menunjukkan aspek gamenya saja, tetapi seluruh gambaran game tersebut hanyalah dapat dimengerti ketika bermain nantinya.

Sedikit informasi untuk kalian, Death Stranding sendiri merupakan game besutan Developer Hideko Kojima Productions. Game bergenre Action ini telah diumumkan oleh Hideo Kojima semenjak E3 di tahun 2016 dan game ini diperankan oleh Norman Reedus sebagai protagonis utama. Walaupun begitu, belum ada kabar pasti mengenai kapan Death Stranding akan dirilis, banyak rumor yang mengatakan game ini akan rilis tahun ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan