BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Cult of the Lamb Tembus 1 Juta Kopi

Satu lagi berita cukup spesial datang dari penerbit indie ternama Devolver Digital. Pada kesempatan ini mereka membawa kabar pencapaian terbaru dari game rilisan terbarunya yaitu Cult of the Lamb. Sukses besar mendapatkan sambutan positif dari para penggemar, penjualan Cult of the Lamb dikabarkan telah tembus 1 Juta kopi. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Cult of the Lamb dirilis pertama kali pada tanggal 11 Agustus 2022 lalu. Ini merupakan game Rogue-Like unik karena pemain akan berperan sebagai domba imut sekaligus seorang pemimpin ajaran sesat. Seperti halnya “Nabi Palsu” pemain dituntut untuk menjelajah area demi menyebarkan ajarannya ke berbagai peradaban. Kalian akan mengumpulkan sumber daya untuk membangun tempat ibadah sendiri dan melakukan ritual-ritual gelap yang kocak.

Devolver Digital Umumkan penjualan Cult of the Lamb Yang Tembus 1 Juta Kopi

Dilansir langsung melalui akun Twitter miliknya, Massive Monster selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan penjualan Cult of the Lamb yang tembus 1 Juta kopi. Angka ini tentunya berhasil mereka hitung melalui perilisannya secara digital dan fisik di platform PC dan Konsol. Yang menarik, pencapaiannya hanya diperoleh hanya dalam kurun waktu 1 Minggu perilisan saja.

Dari sini, pihak studio tidak lupa untuk memberikan ucapan Terima Kasih bagi para gamer yang sudah mendukung perilisannya hingga sekarang. Massive Monster berjanji akan terus aktif di berbagai forum untuk memberikan konten baru, perbaikkan, dan berita menarik untuk para penggemar kedepannya. Ia juga mengaku sangat terhormat telah bekerjasama dengan penerbit Devolver Digital.

Studio Janjikan Kehadiran Konten Baru dan Patch Perbaikan

“Terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah menjadi orang percaya selama tujuh hari terakhir ini. Tim sangat antusias dengan apa yang akan terjadi di masa depan dan akan segera membagikan Road-Map konten untuk menyambut pembaruan berikutnya agar dapat menghormati The One Who Waits,” ucap Massive Monster Studios.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. Cult of the Lamb sendiri telah rilis sejak tanggal 11 Agustus 2022 lalu. Gamenya bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung membelinya melalui halaman Steam Store berikut. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk melihat petualangan seru si domba yang penuh rintangan?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment