Cover Art Resident Evil 3 Remake Bocor, Berikut Tampilannya!

in ,
Resident Evil 3 Remake

Sebelumnya rumor mengenai kedatangan Resident Evil 3 Remake sudah gencar terdengar. Pasalnya, ketika perilisan Resident Evil 2 Remake beberapa waktu lalu, muncul asumsi bahwa RE3 akan segera mendapatkan versi Remake-nya.

Hal inipun diperkuat dengan munculnya bocoran yang dirilis oleh pihak Gamstat. Berdasarkan informasi, mereka telah melakukan monitoring terhadap informasi game yang masuk ke ke PlayStation Store dan mendapatkan cover dari Resident Evil 3 Remake.


Cover Art Residen Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake 1

Bocoran tersebut rupanya menampilkan 3 gambar sekaligus. Di art work tersebut, terdapat karakter seperti Jill, Carlos, dan Nemesis. Ketiganya hadir dengan desain yang hampir mirip dengan versi originalnya namun ada sedikit perubahan.

Resident Evil 3 Remake 2

Salah satu perubahan yang cukup mencolok terdapat pada Nemesis. Di cover tersebut, wajah Nemesis telah memiliki bentuk serta struktur gigi yang lebih rapi. Tidak hanya itu, baju yang ia gunakan juga terlihat berbeda dan seperti baru keluar dari tempat penelitian.

Resident Evil 3 Remake 3

Walau demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bocoran tersebut. Namun yang pasti, Resident Evil 3 Remake kemungkinan besar masih dalam tahap pengerjaan oleh sang developer.


Resident Evil 2 Remake Tembus 4 Juta Kopi Dalam Waktu Sebulan

Resident Evil 2 Remake

Setelah sebelumnya versi demo dari game ini dicoba lebih dari 3 juta kali, kali ini game besutan Capcom ini telah berhasil menjual lebih dari 3 juta copy hanya dalam waktu 1 minggu saja setelah perilisan.

Dan kini, tepat pada 1 bulan perilisannya, Resident Evil 2 Remake telah terjual lebih dari 4 juta copy. Karena hasil ini, franchise Resident Evil telah terjual lebih dari 90 juta copy di seluruh dunia setelah perilisan pertamanya di tahun 1996.

Walaupun Resident Evil 2 Remake hanya berfokus pada konten single player saja, namun game ini memiliki replayability tinggi dengan ragam tingkat kesulitan. Resident Evil 2 Remake sendiri sudah resmi dirilis di PlayStation 4Xbox One dan PC.