BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Cerita Utama Dying Light 2 Stay Human Hanya Sampai 20 Jam Saja

Beberapa hari belakangan ini Techland Studios telah menjadi topik perbincangan hangat oleh gamer. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa game buatannya ini akan memiliki total Play-Time sampai 500 jam lebih. Sayangnya, cerita utama Dying Light 2 dikabarkan bisa selesai dalam waktu 20 Jam saja. Lalu, bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Dying Light 2 sudah menjadi salah satu game AAA yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir. Game tersebut sudah melewati waktu produksi yang berat dan penundaan yang cukup lama. Jika kita hitung dari awal, game ini sebenarnya sudah mengalami penundaan sebanyak 3X hingga akhirnya “Gone Gold.” Karena proses pembuatannya yang panjang, para gamer berharap agar game ini dapat rilis lebih memuaskan.

Cerita Utama Dying Light 2 Ditambah Sampingan Akan Berdurasi 80 Jam

Pada informasi yang kami dapatkan lewat Twitter resminya, Techland Studios selaku Developer game ini mengatakan bahwa Dying Light 2 akan menawarkan total Play-Time hingga 500 Jam. Meskipun begitu, cerita utama yang akan mereka bawakan hanya sampai pada waktu 20 jam saja untuk menyelesaikannya. Itu berarti, game tersebut memiliki durasi permainan yang sama seperti game Open-World yang lain.

Jika digabung dengan misi sampingan, Dying Light 2 akan memiliki durasi hingga 80 Jam. Angka 500 Jam yang sebelumnya mereka berikan rupanya sudah termasuk Story Campaign, Side Quest, Collectible Item, mengunjungi semua Spot, dan menyaksikan semua Ending yang ada pada gamenya. Dengan adanya laporan ini, Techland berharap agar para gamer tidak lagi salah paham dengan maksud mereka.

Devolver Digital Sindir Techland Studios Lewat Postingan Twitter

Berbicara soal durasi, belum lama ini Devolver Digital juga mengaku bahwa Shadow Warrior 3 akan memiliki total Play-Time sebanyak 500 Jam. Namun, angka tersebut mereka hitung jika kamu sudah menamatkan gamenya sebanyak 60x. Candaan tersebut sontak mendapat perhatian dari para gamer termasuk Techland Studios yang menanggapinya dengan gambar “Scared Monkey Meme.”

Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya player bisa mengakses game tersebut lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications