Blizzard Jalin Kerjasama dengan GOG dan Hadirkan Kembali Diablo Klasik!

Blizzard Jalin Kerjasama Dengan GOG Dan Hadirkan Kembali Diablo Klasik! Gamedaim

Apakah kalian para gamer old? Jika iya, pasti tahu dong dengan seri pertama dari Diablo pada tahun 1996 silam. Ya, Diablo pertama ini sendiri dimainkan di platform PC dengan spesifikasi kentang yang dapat menjalankan game ini sebesar 20 FPS saja dengan berbekal kartu grafis SVGA. Ya wajar saja karena perilisan game ini pada saat itu masih tahun 1996.

Kabar baiknya, kini Diablo klasik atau pertama ini telah dihadirkan kembali lho. Ya, karena adanya kerjasama Blizzard dan GOG menghadirkan kembali Diablo klasik ini di platform PC. Diablo klasik yang telah tersedia di GOG ini telah mengalami peningkatan versi dengan penambahan update serta perbaikan bug dan dengan sistem operasi saat ini yaitu Windows 10.

Kami merasa kecewa bahwa game ikonik ini tidak tersedia untuk pemain kami, jadi kami sangat senang bekerja sama dengan GOGmenghadirkan kembali. Ini sudah cukup lama dengan kehadiran Diablo versi jadul ini dan kami berharap para pemain akan bersemangat untuk kembali ke judul klasik ini.

Tentu ini tuai respon positif dari para fans yang menunggu sekali ingin mencoba game klasik ini. Terlebih lagi, tak semua orang dulu bisa memainkan Diablo pertama. Tapi pihak Blizzard tak merilis game ini di platform mereka sendiri seperti Battle.net dimana juga telah menghadirkan beberapa game klasik lainnya. Bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa membelinya dengan harga $9.99 USD atau sekitar Rp 142.000 di GOG

Tinggalkan Balasan