Berita

Banner Karakter dan Senjata di Genshin Impact v2.4

Semalam, miHoYo melalui Program Specialnya mengumumkan bahwa akan ada 5 karakter yang rilis di banner Genshin Impact v2.4. Selain itu, mereka juga turut mengumumkan satu senjata baru yang akan rilis di tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

Lantas, karakter apa saja sih yang akan muncul di versi mendatang? Yuk simak penjelasan dari Gamedaim News berikut ini.


Banner Karakter Genshin Impact v2.4

Merujuk informasi yang ada, setidaknya 5 karakter akan meluncur di versi terbaru nanti. Di fase pertama, akan ada Shenhe dan juga Xiao bersama Yunjin. Khusus untuk Shenhe dan Yunjin, mereka berdua adalah karakter baru yang rilis di Genshin Impact. Kehadiran keduanya sendiri memang sudah diprediksi oleh banyak orang.

Sementara itu, ini merupakan re-run pertama Xiao setelah terakhir rilis pada awal tahun 2021. Tentunya, menarik melihat fakta bahwa Xiao baru rilis ketika Lantern Rite berlangsung. Sementara itu, di fase kedua terdapat dua karakter Liyue lainnya, Zhongli dan Ganyu.

Khusus untuk Zhongli, ini menjadi re-run ketiga ia setelah terakhir kali ia muncul di bulan April 2021 lalu. Sementara itu, ini merupakan re-run Ganyu untuk pertama kalinya setelah terakhir di awal Januari 2021. Hal yang paling menarik, kehadiran Xiao, Zhongli, dan Ganyu sendiri sangat menyakitkan, terkhusus bagi mereka yang belum memiliki ketiga karakter ini.

Ganyu  banner genshin impact v2. 4
Ganyu | mihoyo

Senjata Terbaru

Selain menghadirkan karakter baru, miHoYo turut merilis senjata baru yang rilis di banner Genshin Impact v2.4. Perlu kalian catat, ini merupakan senjata signature milik Shenhe. Berdasarkan informasi yang ada, senjata ini kabarnya memiliki substats ATK% dengan pasif yang sesuai untuk support.


Related Posts

Leave Comment