Apple Rilis Film Terinspirasikan oleh Game & Free skin Untuk Pengguna Apple

Vainglory Apple 02

Hari ini, Apple memulai debut dan merilis film dengan judul “Unleash” yang diinspirasi oleh game. Film ini akan memamerkan kepada pemain game non-mobile (non-HP) dan pengguna berat HP apa yang pemain game HP sudah pada tahu – kalau iPhone sangat poten dan unggul terkait processing power.

“Unleash” adalah film action yang menunjukkan bagaimana A11 Bionic chip dari iPhone dapat dengan mudah memelihara kestabilan performa ketika dipakai di kegiatan yang sangat memerlukan performa yang paling tinggi, salah satunya yaitu ketika bermain game di HP. A11 Bionic chip adalah chip terpintar dan paling powerful untuk smartphone, yang dapat melakukan aktivitas terberat di HP dan sekaligus menghemat pemakaian batterai.

“Unleash” dibuat berdasarkan online game Vainglory, salah satu MOBA game terpopuler sedunia. Karakter utama atau  hero dari film, dAv11d, terinspirasi oleh karakter populer Vainglory, Reza.

Vainglory Apple 01

Segera ketika dAv11d membuka Vainglory di HP-nya, penonton segera dibawa seolah-olah masuk ke dalam dunia game tersebut. Batas dunia nyata dan dunia Vainglory mulai tersamar dan bergabung dimana karater-karakter yang sudah dikenal beserta peta dalam game merubah tampilan gedung dan jalanan di sekeliling dAv11d.

Soundtrack film ini berjudul “Movement” oleh Oliver Tree yang menjadi background musik ketika dAv11d menelusuri jalan-jalan di Beijing sambil secara terampil melawan para minions dan disaat yang bersamaan pula, melakukan aktivitas sehari-hari seperti texting dan chatting dengan gamer lain di YouTube live. Tips: buka mata kamu lebar-lebar saat menonton film karena akan banyak nama-nama yang kamu akan kenali sebagai YouTube Game Streamer (empat).

Apple juga akan menghadirkan kehandalan dAv11d secara hidup, di luar layar film untuk para fans Vainglory. Para pemain Vainglory di HP Apple (iOS) dapat memilih Reza di dalam game dan kemudian bisa memilih opsi untuk men-klaim skin dAv11d.

Pemain Vainglory juga dapat melihat film tersebut dalam game Vainglory ketika memilih fitur “Watch Spotlight” selama event berlangsung. Apple dan Super Evil Mega Corp (SEMC), pembuat Vainglory, akan juga menghadirkan event in-store [email protected] di Union Square store di San Francisco pada bulan Agustus.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

2 points
Upvote Downvote