BeritaAndroidiOSMobile

Aniplex Umumkan Game RPG INFINITY SOULS Mobile

Beralih ke pembahasan game khusus pengguna Mobile, hari ini Aniplex kembali lagi untuk memberikan kabar terbaru dari proyek terbarunya. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif dari para gamer, Aniplex akhirnya resmi mengumumkan game RPG INFINITY SOULS Mobile. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kita ketahui, Selama beberapa tahun terakhir, Industri game Mobile sepertinya telah memasuki masa-masa keemasan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya game bertema Anime yang telah sukses dengan penjualannya. Melihat persaingan Industri Mobile yang semakin ketat dan menjadi trend bagi kalangan publisher, Aniplex selaku perusahaan Anime besutan Sony ini akhirnya memutuskan untuk terjun juga pada Industri Video Game.

INFINITY SOULS Mobile Diumumkan, Akan Jadi Game RPG Buatan Aniplex

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Aniplex selaku pengembang game terebut baru saja mengumumkan game berjudul INFINITY SOULS Mobile. Seperti yang terlihat, game ini sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 khusus untuk Region Jepang saja. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga memberikan sebuah Teaser perdana yang masih minim sekali informasi.

Meskipun pihak studio belum memberikan visual perdananya, namun mereka sudah mengungkap Plot yang akan dibawakan. INFINITY SOULS Mobile akan mengangkat era di mana “kejahatan PSYber” merajalela di ruang virtual dan meresapi kehidupan bermasyarakat. Ini mengisahkan sebuah organisasi bernama C.IG “Communication Information Guardian” yang didedikasikan untuk menyelidiki tindakan kriminal dan menyelamatkan nyawa.

Aniplex Akan Gelar Event INFINITY SOULS Pada Minggu Ini

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghadiri Event INFINITY SOULS yang akan digelar pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 08:00 WIB lewat stan Aniplex AnimeJapan. Acara ini akan diselenggarakan secara Online maupun Fisik pada tanggal tersebut. Untuk sementara, pihak studio hanya menyarankan para fans untuk bersabar terlebih dahulu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka INFINITY SOULS Mobile masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Namun, game ini nantinya akan rilis untuk platform IOS dan Android secara eksklusif. Seperti biasa, kamu dapat mengaksesnya secara Free to Play melalui halaman App Store dan Google Play Store. Lantas, Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.