Putus dengan PES, AC Milan Resmi Kerjasama dengan FIFA!

in , , , , ,
Putus Dengan Pes, Ac Milan Resmi Kerjasama Dengan Fifa! Gamedaim
AC Milan | Suara.com

Belum lama ini, game sepakbola besutan Konami yaitu PES telah resmi memutuskan kerjasama mereka bersama dengan AC Milan. Hal ini sebelumnya mereka umumkan lewat akun Twitter resminya yang mengumumkan bahwa mereka kini telah melepas kontrak lisensi dengan dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Terlepas dari itu semua, kini kabar baik malah datang dari rival mereka yaitu FIFA. Dimana dikonfirmasi bahwa tim AC Milan telah menjalin kerjasama dengan EA melalui game FIFA. Tidak tanggung-tanggung, kerjasama AC Milan dengan EA  sendiri merupakan Exclusive Premium Partnership.

AC Milan kerjasama dengan FIFA

Dimana, semua asset dari tim satu ini seperti lisensi tim, stadion, chants suporter, serta pemain legend akan hadir dalam FIFA untuk kedepannya. Sampai saat ini, belum ada informasi tentang sampai kapan kerjasama EA dan AC Milan ini akan berlangsung.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Mass Effect Sebut Tinggalkan BioWare Karena Berubah Jadi Terlalu Korporat!

Nice Woldya, selaku Vice President dari EA kesepakatan Exclusive Premium Partnership tersebut, merupakan kerajsama jangka panjang antara kedua belah pihak. Jadi dapat dipastikan bahwa kerjasama antara EA dan AC Milan ini akan berjalan cukup lama untuk kedepannya.

Inter Milan akan kerjasama dengan FIFA?

Putus Dengan Pes Ac Milan Resmi Kerjasama Dengan Fifa
AC Milan | OperationSports

Tujuan utama dari kerjasama ini sendiri adalah memberikan pengalaman bermain FIFA yang lebih menarik untuk kedepannya. FIFA juga ingin menjaring para fans sepak bola yang tersebar di seluruh dunia, lewat FIFA 2021. Bahkan, saat ini rumor mengatakan bahwa EA juga akan menjalin kerjsama dengan pihak Inter Milan.

Yang mana sebelumnya, Inter Milan juga salah satu tim yang tidak menjalin kerjasama lagi dengan pihak Konami. Dapat dipastikan bahwa AC Milan adalah salah satu tim yang akan hadir dalam FIFA 2021 nanti. Mungkin, dalam waktu dekat ini EA akan mengumumkan kerjasama mereka dengan tim Inter Milan.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Star Wars Jedi: Fallen Order Lebihi Ekspektasi EA!

Terlebih lagi saat ini, Konami belum menjalin kerjsama kembali dengan tim tersebut. Tentu ini adalah kesempatan yang sangat besar dapat diambil oleh EA. Apakah Inter Milan akan menyusul AC Milan untuk berlabuh ke FIFA? Mari kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini