List Team Indonesia yang mendapat Closed Qualifier GESC-Jakarta Minor

DSrDRg0U8AAJTZC

Berkat hadirnya fitur Dota Pro Circuit khusus untuk The International 2018, maka banyak sekali turnamen yang hadir di season kali ini. Dan hal tersebut membuat tim-tim tier bawah, ataupun tim-tim yang sudah kuat tapi belum berhasil go international, maka kesempatan mereka semakin banyak dan terbuka lebar.

Untuk tim Indonesia, kebanyakan dari mereka telah mengikuti begitu banyak kualifikasi, dan hasilnya cukup terlihat. Salah satunya adalah PG.BarracX yang berhasil main di Main Event – Galaxy Battles 2, kemudian EVOS yang juga berhasil mengamankan spot WESG Final Event dan mereka akan berangkat ke China sebagai perwakilan dari Indonesia.

Kedua tim tersebut berhasil membawa nama Indonesia ke turnament besar di luar negeri, lantas untuk dalam negeri gimana?. Beruntung GESC sebagai organizer baru, berani mengambil langkah besar untuk membuat Jakarta Minor yang akan hadir 17-18 Maret nanti di Indonesia Convention Exhibition di BSD City.

Pengumuman resmi tentang tim yang beruntung mendapatkan invite di closed qualifier Indonesia memang belum keluar dari fanpage, tapi di Liquidpedia ternyata sudah terlihat nama empat tim Indonesia yang sudah pasti tidak asing lagi buat kalian.

Mereka adalah BOOM ID, Rex Regum Qeon, EVOS Esports, dan satu tim lainnya yaitu TP.NND. Keempat tim ini terbilang beruntung mereka tidak perlu susah payah melewati Open Qualifier terlebih dahulu, dan buat kalian yang penasaran dengan roster mereka, udah kami siapkan kok:

BOOM ID

  1. Fbz
  2. Dreamocel
  3. SaintDeLucaz
  4. Jhocam
  5. Khezcute

Rex Regum Qeon

  1. Rusman
  2. Yabyoo
  3. R7
  4. Xepher
  5. Acil

EVOS Esports

  1. Azur4
  2. Facehugger
  3. Vlaicu
  4. Aville
  5. ilLogic

ThePrime.NND

  1. Panda
  2. InYourdreaM
  3. BARBIE-Usagi
  4. Lionheart
  5. Nafari

Sementara itu kalian juga bisa melihat adanya 4 slot untuk Open Qualifier, namun sayangnya belum ada informasi mengenai kapan tepatnya Open Qualifier bahkan Closed Qualifiernya dimulai.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan