10 Hari Rilis, Call of Duty Telah Memiliki 30 Juta Pemain di Seluruh Dunia!

in
10 Hari Rilis, Call Of Duty Telah Memiliki 30 Juta Pemain Di Seluruh Dunia! Gamedaim
Call of Duty: Warzone | Skyegrid Media

Belum lama ini, Activision telah resmi merilis mode battle royale dari COD: Modern Warfare yaitu COD: Warzone. Sama seperti game battle royale pada umumnya, hanya saja Warzone dilengkapi berbagai fitur baru yang mungkin belum ada di game-game battle royale lainnya.

Selain itu, COD: Warzone miliki mode battle royale biasa di mana tiga orang akan bergabung dalam satu tim untuk bertahan hidup dari 150 orang pemain. Menariknya, COD: Warzone juga memiliki mode lainnya yang bernama Plunder. Hal ini membuat gamer semakin antusias untuk mencoba memainkan COD: Warzone. 

Telah Dimainkan 30 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Hal ini terbukti, sejak 24 jam pertama perilisannya, COD: Warzone telah dimainkan lebih dari 6 juta pemain di seluruh dunia. Kemudian, tepat belum sepekan perilisannya, Call of Duty: Warzone telah dimainkan lebih dari 15 juta pemain di seluruh dunia. 

Kini, setelah 10 hari perilisannya, akun Twitter resmi dari Call of Duty telah mengumumkan bahwa game satu ini telah dimainkan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu 10 hari setelah perilisannya. Ini sekaligus tunjukkan bahwa Call of Duty merupakan game yang dimainkan banyak orang di dunia. 

Ukuran File Call of Duty: Warzone Capai 100GB!

10 Hari Rilis Call Of Duty Telah Memiliki 30 Juta Pemain Di Seluruh Dunia
cod Warzone | Yuksay

Para pemain setidaknya harus mendownload file sebesar 100GB. Di sisi lain, pemain yang sudah memiliki Modern Warfare juga akan mendownload file sebesar 22GB untuk PC dan sekitar 16GB untuk PS4. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.