Trik Jitu Main Squad di Free Fire!

in
Trik Jitu Main Squad Di Free Fire! Gamedaim

Bermain Squad di game bergenre battle royale seperti Free Fire memang lebih seru dibandingkan Solo. Saat bermain squad, kita bisa bekerja sama ataupun bermain dengan teman online. Tak hanya itu, kita pun dituntut untuk memiliki kerjasama tim dan memiliki sebuah strategi.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa trik saat kalian bermain squad di Free Fire. Pensaran? Inilah Trik Jitu Main Squad di Free Fire! Cek di bawah ini.

Trik Jitu Main Squad di Free Fire!


1. Jangan nekat

Trik Jitu Main Squad Di Free Fire Jangan Nekat

Saat bermain Squad, kadang kita tergiur ingin nekat menghampiri setelah berhasil menembaki musuh hingga knock down atau hpnya berkurang. Ini memang teknik yang bagus saat bermain solo, namun berbeda saat kalian bermain squad. Ya, karena bisa saja teman dari musuhmu ini masih hidup dan siap untuk menembaki kalian.


2. Tahan tembakan bila tak perlu

Trik Jitu Main Squad Di Free Fire Tahan Tembakan

Kalian pasti sudah tahu bahwa posisi kita akan terlihat di minimap saat menembak di Free Fire. Ini mungkin tidak terlalu bermasalah saat bermain solo, namun berbeda saat bermain squad. Ini bisa menarik perhatian seluruh tim musuhmu atau bahkan musuh lainnya.


3. Saling melindungi satu sama lain

Trik Jitu Main Squad Di Free Fire Melindungi

Keuntungan paling besar saat bermain Squad adalah ada teman yang bisa menolong kita saat ditembaki oleh musuh. Jangan merasa bermain sendiri, cobalah untuk bekerja sama dengan rekan setim agar lebih mudah mendapatkan booyah.


Nah, Itulah Trik Jitu Main Squad di Free Fire. Kalian hanya harus selalu menjaga komunikasi antar rekan tim dan bekerja sama. Ingat, strategi yang dibutuhkan saat bermain Squad berbeda saat kalian bermain solo ya. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.