Razer Riliz Orochi V2, Mouse Gaming Wireless Tercanggih

in
Razer Orochi 1
Razer Orochi | Istimewa

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Orochi V2, sebuah mouse gaming nirkabel yang berukuran kecil serta ringan dan dapat bertahan hingga 900 jam penggunaan hanya dengan sebuah baterai AA.

Memiliki teknologi latensi rendah Razer HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer Mechanical Mouse Switches, Orochi mengombinasikan performa dan kenyamanan pada sebuah desain yang kecil, ideal untuk para gamer yang bermain di notebook.

Razer Orochi V2, Mouse Gaming Wireless Tercanggih

Bagi gamer laptop dan notebook, membawa perlengkapan bermain game menjadi sebuah tantangan karena ruang yang terbatas untuk periferal dan aksesoris. Orochi V2 memiliki desain yang menghadirkan sebuah mouse gaming portable berperforma tinggi yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau sebuah tas.

Razer HyperSpeed juga mendukung penggunaan banyak device sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan Razer Orochi V2 dan keyboard nirkabel pada satu dongle USB, yang tentunya menghemat port USB tambahan untuk tujuan lain.

Dengan berat kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), desain ringan Orochi V2 telah merupakan mouse ciptaan para engineer perusahaan. Bukan hanya itu saja, dengan umpan balik dari para penggemar mouse, untuk memberikan sebuah desain yang simetris.


Performa yang Lebih Tahan Lama

Razer Orochi
Razer Orochi | RPS

Membutuhkan hanya sebuah baterai AA atau AAA*, Razer Orochi V2 memiliki slot baterai hybrid, secara optimal mendistribusikan berat yang seimbang. Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth, ideal untuk bekerja kapan pun. Sebagai alternatif, gamer dapat menggunakan fitur Razer HyperSpeed Wireless, untuk koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan.

Orochi V2 menggunakan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak. Selain itu, mouse ini memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan.

Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.


Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Orochi V2, cek disini.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan