eSportsTurnamen

Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Ajang Piala Presiden Esports 2022

Tak peduli mereka haters, pastinya akan banyak orang-orang yang sangat excited dengan kehadiran WORLD untuk kembali berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends di Indonesia. Pasalnya WORLD yang beranggotakan Wann, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey merupakan sosok legend di ranah Mobile Legends tanah air.

Mereka bersama-sama di EVOS Legends berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar di dunia, yakni M-World untuk yang pertama kalinya. Dengan beberapa pencapaian yang mereka dapatkan, termasuk piala MPL, mereka berlima telah menjadi sosok yang disegani oleh para top player baru saat ini.

WORLD Akan Ikut Piala Presiden?

Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika WORLD akan kembali mengikuti ajang turnamen Mobile Legends kembali, yaitu Piala Presiden Esports 2022.

Kabar ini diperkuat oleh statement Ikhsan Luminaire yang mengatakan bahwa mereka akan mulai berlatih di Gaming House dan sedang mencari lawan scrimmage. Padahal awalnya bahasan mengenai hal ini dikiranya sebagai candaan saja.

Awalnya gua pikir bercanda, ternyata beneran di grup kita ada bahasan bakal ikut Piala Presiden. Gua aja nggak tahu ini bener apa nggak, tetapi yang jelas di grup ada bahasan main di Piala Presiden dan sekarang kita juga sedang mencari GH untuk tempat kami scrim.

Kata Luminaire, seperti dikutip dari Kotak Game.

Jika benar WORLD akan kembali lagi duduk di kursi panas pro scene, tentu ini akan menjadi reuni yang mengharukan sekaligus menyenangkan bagi setiap penikmat Mobile Legends di Indonesia. Karena kita bisa kembali melihat orang-orang jago yang telah cukup lama pensiun, kembali lagi bermain melawan pemain-pemain yang jago tentunya.

Seperti diketahui, Piala Presiden Esports Mobile Legends edisi sebelumnya dijuarai oleh AURA Fire setelah Membekuk Alter Ego di babak grand final dengan skor 3-1.

Berikut adalah profil singkat kelima anggota WORLD tersebut:

  • Wann: Muhammad Ridwan: Jungler
  • Oura: Eko Julianto: Exp Laner
  • Rekt: Gustian Hidayat: Gold Laner
  • Luminaire: Ihsan Besari Kusudana: Midlaner
  • Donkey: Yurino Putra Angkawijaya: Tanker

Kalau kamu sendiri, siapakah sosok yang sangat-sangat kamu nantikan ingin kamu lihat permainannya di Piala Presiden Esport 2022?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Piala Presiden Esport 2022 lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment