Vietnam Sabet Dua Gelar di Turnamen Piala Presiden Esports 2020!

in , , , ,
Piala Presiden Esports 2020
Credit: Piala Presiden Esports

Kemarin, Piala Presiden Esports 2020 telah memasuki hari terakhir untuk dua cabang yang dipertandingkan, yakni eFootball PES 2020 dan Free Fire. Dari kedua game tersebut, Vietnam sukses menyabet semua gelar yang ada.

Bahkan, di pertandingan final PES 2020 saja dua player asal Vietnam harus saling bertemu untuk meraih juara di turnamen kali ini. Lantas, siapa saja pemenang dari Piala Presiden Esports 2020 kali ini? Berikut ulasannya.


Vietnam Juarai eFootball PES 2020

Di turnamen ini, Vietnam tampil begitu ganas pada cabor PES 2020. Bagaimana tidak, mereka bahkan meloloskan dua wakilnya ke final dan memastikan juara akan di ambil oleh Vietnam.

Nguyen Tuanh Anh dari Vietnam berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan rekan sesama negaranya, Do Trung Tuan. Di ajang ini, Nguyen menggunakan tim Manchester United yang terbilang cukup langka.

Pasalnya, kebanyakan atlet Esports PES 2020 akan memilih Arsenal sebagai timnya. Sedangkan Trung memilih menggunakan raksasa liga Jerman, Bayern Munchen. Hasilnya, Manchester United milik Nguyen berhasil membungkam Trung dengan Bayern Munich-nya.


Vietnam Sabet Gelar di Cabor Free Fire

Sementara itu, di cabor Free Fire, Vietnam kembali meraih gelar setelah sebelumnya memenangkan cabor eFootball PES 2020. Team Flash yang mewakili Vietnam sukses membungkam lawannya.

Wakil dari Vietnam ini bahkan mampu meraih Booyah 3 kali di hari pertama dan sekali di hari kedua. Dengan 4 Booyah, Team Flash memastikan juara di tangan mereka.

Sementara itu, wakil Indonesia Dranix Vendetta berada di posisi kedua setelah kalah bersaing dari Team Flash.


Setelah dua cabor tadi, masih tersisa satu cabor lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, cabor terakhir ini akan mempertandingkan game lokal yang ada.