eSportsTurnamen

Resmi Ini Tanggal MPL Indonesia S9 Dimulai dan Tim yang Bertanding

Ajang MPL Indonesia Season 8 telah selesai dengan ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan RRQ Hoshi di babak grand final. Setelah itu, tentu banyak penggemar Mobile Legends yang bertanya-tanya kapan tanggal MPL Indonesia S9 dimulai dan tim apa saja yang berpartisipasi.

Seperti diketahui, Mobile Legends Premier League (MPL) adalah turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yang telah memasuki Season ke-9. Sehingga wajar saja jika informasi terbaru mengenai turnamen ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends.

Sampai akhirnya Moonton telah mengkonfirmasi tanggal berlangsungnya MPL ID Season 9 dan tim apa saja yang akan bertarung.

Tanggal MPL Indonesia S9

Mpl id s9
Resmi ini tanggal mpl indonesia s9 dimulai dan tim yang bertanding 4

Melalui akun Instagram @mpl.id.official, MPL Indonesia mengumumkan bahwa MLBB Premier League Indonesia Season 9 akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang. Yang artinya kurang lebih 3 minggu lagi, turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini akan diadakan.

Menariknya, 18 Februari 2022 juga menjadi tanggal dimulainya MPL PH Season 9. Hal ini menjadi untuk pertama kalinya kedua ajang Mobile Legends tersebut digelar secara bersamaan.

Sebagai penggemar Mobile Legends, jangan lupa untuk menyaksikan dan mendukung tim favoritmu. Karena dengan berbagai rumor transfer pemain yang terjadi, sudah pasti ajang ini akan berjalan dengan sangat seru.

Tim yang Berpartisipasi

Onic juara mpl s8
Resmi ini tanggal mpl indonesia s9 dimulai dan tim yang bertanding 5

Sempat merebak luas rumor yang menyebut bahwa MPL Indonesia Season 9 akan diikuti oleh 10 tim. Dengan tambahan 2 tim tersebut, banyak yang menyebut jika Geng Kapak akan menjadi salah satu slot tambahan tersebut.

Namun sayangnya, MPL ID S9 masih tetap akan diikuti oleh 8 tim yang sama dengan season-season sebelumnya. Berikut adalah ke delapan tim tersebut:

  • ONIC Esports
  • RRQ Hoshi
  • EVOS Legends
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • AURA Esports
  • Geek Fam ID
  • Rebellion Genflix

Dengan adanya peningkatan kualitas di setiap tim, tentu ajang ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk kita saksikan. Oleh karena itu, saksikan turnamennya hanya di YouTube, Facebook, Nimo TV resmi Mobile Legends dan MPL Indonesia.


Nah, itulah barusan informasi mengenai tanggal MPL Indonesia S9 dan tim yang berpartisipasi. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Esports Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications