Roster Baru OpTic Gaming!

Optic Gaming 1024x576

OpTic Gaming secara resmi telah mengumumkan roster barunya. Mereka memutuskan untuk merombak keseluruhan pemain OpTic Gaming, dan sekaligus mengundang kembali pemain lama OpTic Gaming versi Amerika; yaitu Peter “stanislaw”Jarguz.

Pemain yang berumur 23 tahun ini kembali ke OpTic setelah keluar pada bulan Februari tahun 2017 lalu, dan bergabung ke Team Liquid, namun setelah 9 bulan berada di tim berlogo kuda itu, stanislaw ditempatkan ke bangku cadangan untuk Lucas “steel” Lopes.

Pada masanya bersama OpTic,  Peter “stanislaw”Jarguz sempat mencetak beberapa pencapaian, salah satunya adalah memimpin timnya memenangkan ELEAGUE Season 2 dan runner-up di ECS Season 2

Selain stanislaw, Shahzeb “ShahZaM” Khan akan kembali berada di bawah pimpinan stanislaw lagi  setelah ia keluar dari OpTic pada awal tahun 2016. Pemain berumur 24 tahun tersebut sempat bergabung ke salah satu tim Amerika bernama Misfits saat ia keluar dari OpTic. Pencapaian tertingginya bersama Misfits yaitu masuk ke New Challenger Stage di ELEAGUE Major Boston 2018.

Menariknya, kedua pemain yang berasal dari benua Amerika tersebut akan bergabung dengan 3 pemain Denmark yang seharusnya sudah tidak asing di telinga kita semua. 3 pemain tersebut datang dari 1 organisasi yang sama, yaitu North.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah  René “cajunb” Borg, Kristian “k0nfig”Wienecke dan Nicklas “gade” Gade yang berasal dari North Academy.

OpTic belum mengomentari masa depan dari 3 pemain OpTic yang lama, yaitu  Adam “friberg” Friberg, Aleksi “allu” Jalli dan Kevin “HS” Tarn yang telah bergabung di OpTic Gaming sejak Agustus 2017 silam. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka akan ditaruh di bursa transfer pemain untuk tim yang berminat.

Selain mereka, 2 pemain dari OpTic lama sudah terlebih dahulu keluar, yaitu mixwell dan Emil “Magisk” Reif yang sekarang menjadi pemain kelima dari roster Astralis.

Tim ini akan memakai bendera Denmark karena mereka mempunyai setidaknya 3 pemain asal Denmark. Selain itu, mereka akan memiliki coach langganan OpTic, yaitu Chet “ImAPet” Singh. ImAPet telah menjadi pelatih dari roster OpTic sejak pertama kali dibentuk.

Ini bukan pertama kalinya OpTic melakukan perombakan roster karena OpTic pernah mengganti roster mereka 2x sebelum ini. Pergantian pertama OpTic berisi 5 pemain berkewarganegaraan Amerika namun, pada perombakannya yang kedua, OpTic mengisi rosternya dengan 5 pemain dari Eropa. Kali ini, OpTic mencampur pemain-pemain dari kedua benua tersebut.

Dengan ini, roster dari OpTic Gaming saat ini adalah:

Screenshot 49

Dapatkah roster OpTic ini masuk ke dalam 10 tim terbaik dunia? Mari kita lihat bersama-sama!

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote