eSportsPro PlayerTurnamen

Pendaftaran Piala President Esports 2022 Resmi Diperpanjang

Piala President Esports 2022 yang merupakan sebuah Turnamen non-publisher terbesar di Indonesia, akan segera digelar sebentar lagi.

Turnamen ini sendiri bersifat terbuka untuk umum, yang berarti setiap kalangan mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka di ajang Esports tingkat Nasional.

Di ajang turnamen Piala President Esports 2022 ini, nantinya tak hanya mempertandingkan satu game Esports saja, akan tetapi mencangkup beberapa game populer yakni Mobile Legends, Free Fire, Lokapala dan Battle of Satria Dewa.

Pendaftaran untuk ajang Piala President Esports di tahun ini pada awalnya sudah ditutup sejak Rabu (7/9/2022) pukul 24.00 WIB.

Namun seiring dengan peminat dan antusiasme yang tinggi dari para penggiat Esports di tanah air, maka pendaftaran Piala President Esports 2022 tersebut telah resmi diperpanjang sampai pada 14 September 2022 pukul 23:59 WIB kedepan.

Syarat dan Cara Pendaftaran Piala President Esports 2022

4 jenis game resmi di ajang piala president esports 2022
4 jenis game resmi di ajang piala president esports 2022 | via : pialapresidentesports

Berikut adalah syarat-syarat untuk pendaftaran Piala President Esports 2022 :

  1. Pemain wajib berumur minimal 17 tahun.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, seluruh tim dilarang mengganti rosternya.
  3. Seluruh peserta dilarang untuk mengundurkan diri selama turnamen berjalan setelah pendaftaran.
  4. Setiap organisasi atau tim dilarang memiliki 2 tim atau lebih di cabang game yang sama.
  5. Pihak penyelenggara yakni BCA, dapat memberikan sanksi dalam bentuk apapun jika peserta atau tim melakukan pelanggaran atau kecurangan.

Berikut merupakan cara-cara untuk pendaftaran Piala President Esports 2022 :

  1. Pemain mendaftarkan organisasi atau timnya untuk mengikuti kualifikasi di situs Garudaku.com
  2. Pihak penyelenggara menyortir tim-tim yang mengikuti kualifikasi, apakah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Tim-tim yang akan bertanding di kualifikasi Piala President Esports 2022 akan mendapatkan pengumumannya melalui e-mail yang dikirimkan oleh penyelenggara.
  4. Bagi organisasi atau tim yang tidak menerima e-mail dari pihak penyelenggara, maka dinyatakan tidak masuk kedalam kualifikasi.
  5. Seluruh tim yang mengikuti turnamen ini diwajibkan untuk memiliki nomor rekening BCA sebagai syarat mendaftar sekaligus untuk pengiriman hadiah.

Prize Pool dan Manfaat Ikut Daftar Piala President Esports 2022

Mobile legends di piala president esports 2022
Mobile legends di piala president esports 2022 | via : pialapresidentesports

Menjadi salah satu turnamen Esports non-publisher terbesar di Indonesia, Piala President Esports 2022 memiliki prize pool yang terbilang fantastis.

BCA selaku penyelenggara event ini telah menyiapkan total hadiah atau prize pool sebesar Rp2 miliar untuk dibawa pulang bagi masing-masing pemenang nantinya.

Terlepas dari nilai hadiahnya yang besar dan game Esports yang dipertandingkan juga banyak jenis sekaligus game populer saat ini, benefit dari keikutsertaan dalam turnamen Piala President Esports ini sangat dirasakan bagi tim atau peserta event, terutama yang memilih game Mobile Legends.

Bagaimana tidak, mereka yang mengikuti event ini berpeluang untuk bertanding secara langsung melawan tim-tim Esports Profesional dari tanah air.

Khusnya untuk game Mobile Legends, bagi pemain atau tim yang berhasil memenangkan atau keluar sebagai juara dalam turnamen ini maka tim mereka berhak lolos secara otomatis ke ajang World Esports Championship 2022 di Bali mendatang.

Kunjungi terus Gamedaim untuk dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya seputar Piala President Esports 2022, pastinya daftarkan diri anda dengan segera dan jangan sampai terlewatkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment