eSports

Donkey Sebut Nimo TV Akan Menggelar Pertandingan Juara M1 vs M2

M Series merupakan gelaran Mobile Legends terbesar di dunia. Di mana ajang ini mempertemukan perwakilan tim-tim terbaik dari negara yang berpartisipasi. Hingga kini, turnamen M Series telah memasuki musim ketiganya. Dua tim asal Indonesia yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan bertarung di kejuarang M3 World Championship bulan Desember 2021 mendatang.

Seperti kita ketahui, dua ajang M Series, yaitu M1 dan M2 menasbihkan dua tim yang berasal dari dua negara berbeda keluar sebagai juaranya. Di mana EVOS Legends dari Indonesia juara M1 sedangkan BREN Esports dari Filipina juara di M2 World Championship.

Meskipun kedua tim tersebut tidak akan ikut andil dalam ajang M3 World Championship, namun tak bisa dipungkiri baik EVOS Legends dan BREN Esports pernah menjadi tim esports Mobile Legends terbaik pada masanya.

Nimo TV akan Gelar Pertandingan Juara M1 vs M2?

Juara m1 dan m2
Photo: istimewa

Baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebut jika platform streaming Nimo TV akan mengadakan pertandingan akbar antara juara M1 EVOS Legends melawan juara M2 BREN Esports. Rumor ini langsung beredar luas setelah mantan pro player Mobile Legends, Donkey mengatakan hal demikian dalam sebuah konten di channel YouTube miliknya, Donkey Bar Bar.

Guys catet ya! Kayaknya kita nanti di Nimo itu, kita bakal melawan M1 lawan M2 bro. Disuruh Nimoan cuk.”

Kata Donkey.

Jika pertandingan ini benar terealisasi, sudah pasti Donkey dan Oura yang telah memutuskan untuk pensiun dari skena Mobile Legends akan kembali bertanding. Peluang terciptanya pertandingan ini juga terbilang sangat besar. Karena sudah pasti pertandingan ini akan disaksikan oleh jutaan pasang mata penikmat game Mobile Legends di seluruh dunia.

Pertandingan antara KOL Indonesia melawan KOL Filipina saja bisa terwujud. Pastinya pertandingan juara M1 vs M2 juga akan tercipta. Hingga kini, pihak Nimo TV sendiri belum mengkonfirmasi kabar ini.

Kalau kamu sendiri, apakah mengharapkan pertandingan ini akan terjadi?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan berita terbaru lainnya seputar Esports Mobile Legends di Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment