Mendominasi LGD, Team Liquid Menjuarai StarLadder i-League Season 4

in , , ,
Starladder i-League Dota 2

Dengan skor 3-1, Team Liquid berhasil mengalahkan LGD dan menjadi juara StarLadder i-League keempat kalinya berturut-turut loh.

Rekap Pertandingan Grand Final StarLadder i-League Season 4

Match 1

Pada match pertama Team Liquid sempat kehilangan kontrol pada awal game, tetapi mampu mengejar ketinggalannya dengan cepat. Lalu LGD Gaming memutar balik keadaan, dengan membunuh Amer “Miracle-” Barkawi yang menggunakan Storm Spirit kemudian team wipe, sehingga mengakibatkan Liquid kehilangan 2 set barracks kawan. tetapi Team Liquid berhasil comeback dan menyelesaikan game pada waktu 52:23

Match 2

Di match kedua LGD Gaming memberikan kejutan dengan strategi deathballnya. pada menit ke 12 LGD sudah menghancurkan 5 tower, di menit 16 LGD menghancurkan barracks bagian bawah, dan saat menit 18 mereka menghancurkan middle barracks sehingga Team Liquid menyatakan GG.

Match 3

Kuroky StarLadder i-League Dota 2

Saat match ketiga, Team Liquid mendominasi LGD Gaming dengan Miracle- menggunakan Sven. Team Liquid berhasil memenangkan match ini pada waktu 26:31. Match ini pun merupakan kemenangan Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi yang ke 1000 pada karir pro DotAnya loh, hebat ya!

 

Match 4

Match keempat juga dimenangkan Team Liquid dengan mudah kawan. Kehilangan barracks top dan mid, LGD menyatakan GG pada waktu 28:24.

Team Liquid mendapatkan $135,000 dan 150 poin Dota Pro Circuit (DPC), sehingga Juara The International 7 ini maju selangkah didepan dalam The International 8!

One Comment

Leave a Reply

    Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan