Konami Akan Hadirkan Turnamen eFootball PES 2020 dengan Total Hadiah 28 Miliar Rupiah!

in ,
Konami Akan Hadirkan Tournamen EFootball PES 2020 Dengan Total Hadiah 28 Miliar Rupiah! Gamedaim

Belum lama ini, Konami telah resmi mengumumkan akan menyelenggarakan turnamen game sepak bola teranyar mereka yaitu eFootbal PES 2020. Kompetisi ini sendiri terdiri dari dua turnamen yang bertajuk eFootball.Open dan eFootball.Pro.

Konami juga berjanji untuk mengalokasikan sumber daya keuangan tambahan untuk para pemain yang akan mengikuti kedua turnamen tersebut. eFootball.Open, yang sebelumnya dikenal dengan PES League akan tersedia untuk semua pemain di semua platform melalui mode permainan baru yang disebut Matchday.

Nantinya, para pemain akan dipisah dalam beberapa peringkat berdasarkan level. Para pemain terbaik akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang dengan melewati kualifikasi regional dan World Final setelah fase online.

Konami Akan Hadirkan Tournamen EFootball PES 2020 Dengan Total Hadiah 28 Miliar Rupiah

Kemudian untuk eFootball.Pro akan menampilkan semua pemain profesional terbaik yang akan mewakili klub asli dari Eropa dan bersaing satu sama lain atas nama klub. Formatnya adalah co-op tiga lawan tiga.

Indonesia sendiri berhasil mengukir namanya di turnamen PES 2019. Tentu dengan adanya turnamen ini, membuat PES 2020 semakin diminati jika dibandingkan dengan FIFA 2020. Semoga, tim dari Indonesia bisa berlaga dan membawa pulang gelar juara.