eSportsTurnamen

Hasil MSC Hari Pertama, Evos Legends Perkasa di Hadapan Todak

Hari ini menjadi hari pertama pembukaan turnamen MLBB Southeast Asia Cup (MSC). Terdapat 6 pertandingan yang akan dipertunjukkan dan dimulai dari pukul 09.00 WIB. Kedua wakil Indonesia yang akan bertanding di hari pertama MSC. Evos Legends berhadapan dengan finalis MPL Malaysia Season 7, Todak Esports. Sedangkan BTR Esports menghadapi juara MPL Filipina Season 7, Blacklist International.

Wakil Indonesia yang bertanding pertama pada turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara ini adalah Evos Legends, mereka bertanding setelah pertandingan RSG Singapore melawan RSG Malaysia.

Hasil MSC Evos Legends vs Todak Esports

Hasil msc evos legends vs todak
Evos legends vs todak esports | youtube mobile legends

Evos Legends turun dengan formasi baru, di mana dua orang yang menjadi pion penting dalam kemenangan Evos Legends pada MPL Indonesia Season 7 tidak turun. Mereka adalah Luminaire yang memang memutuskan untuk rehat sejenak dan REKT yang tidak diketahui alasannya.

Daftar squad Evos Legends: Antimage, Rexxy, LJ, Ferxxic, dan Clover.

Daftar squad Todak Esports: 4Meyz, Ciku, Momo, Moon, dan XRay.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor telak 2 vs 0. Memang jika kita melihat pertandingannya, Evos Legends seperti memberitahu Todak Esports bagaimana cara bermain yang efektif dan efisien.

Evos Legends memenangkan game pertama dengan sangat mudah, 11 menit adalah waktu yang dibutuhkan oleh Ferxxic dkk mengalahkan finalis MPL Malaysia tersebut.

Review Jalannya Game Pertama

Evos legends vs todak esports
Youtube | mobile legends

Pada game pertama, Evos Legends menggunakan hero role mereka, mulai dari Antimage menggunakan Paquito, Rexxy menggunakan Mathilda, LJ menggunakan Hilda, Ferxxic menggunakan Granger, dan Clover menggunakan Harith.

Sementara itu, Todak menggunakan meta Diggie feeder, dengan hero lainnya Benedetta, Alice, Lunox, dan Thamuz.

Todak seperti melakukan kesalahan besar dengan memainkan meta Diggie feeder, karena pihak Evos Legends mampu mengantisipasinya dengan kehadiran LJ yang menggunakan Hilda. Evos berhasil mendapatkan 40 kill, sedangkan Todak hanya memperoleh dua kill saja. Setelah mendapatkan lord, Evos Legends berhasil menghancurkan base terakhir milik Todak.

Msc
Youtube | mobile legends

Review Jalannya Game Kedua

Awal-awal pertandingan, kedua kedua tim tampak lebih berhati-hati dalam membuat keputusan. Kali ini Evos Legends lewat LJ-nya lah yang menggunakan meta Diggie feeder. Sementara itu, Ferxxic dengan Benedetta, Antimage dengan Barats, Rexxy dengan Yve, dan Clover dengan Harith.

Sedangkan Todak Esport mem-pick hero Ling yang digunakan oleh Ciku, selain itu ada Chou, Paquito, Pharsa, dan Khufra.

Hasil msc evos legends
Youtube | mobile legends

Meski awalnya kalah dalam jumlah kill, namun Evos Legends lagi-lagi menunjukkan keperkasaannya sebagai juara MPL Indonesia Season 7. Todak tidak diberi nafas sedikitpun, dan sepertinya Todak diberitahu bagaimana cara menggunakan meta Diggie feeder yang baik.

Setelah mendapatkan lord pada menit 12, Evos Legends berhasil mengalahkan Todak dan mengamankan poin kedua pada pertandingan ini.

Kita doakan saja, semoga Evos Legends terus mendapatkan hasil positif selama pegelaran MSC 2021 ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications