Bungkam IO Dota2, Team Adroit Rebut Satu Tiket ke ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
Team Adroit ESL
Credit: Adroit Twitter

Sebelumnya, dua tim asal Asia Tenggara telah memastikan tempat di ajang ESL One Los Angeles 2020 lalu. Mereka adalah Fnatic serta Geek Fam. Setelah dua tim tersebut, Adroit yang berasal dari Filipina akhirnya lolos ke Major ketiga ini.

Lolosnya Team Adroit tidak lepas dari kemenangan yang mereka raih atas tim bentukan Mushi, IO Dota2. Uniknya, Team Adroit lolos ke ESL One Los Angeles 2020 ini setelah tertimpa beberapa masalah. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.


Internet Terputus Membuat Mereka Harus Bersaing untuk Memperebutkan 1 Tiket

Sejatinya, Team Adroit bisa saja lolos ke ESL One Los Angeles 2020 lebih awal dari dua tim diatas tadi. Namun, ketika mereka menghadapi Fnatic, koneksi internet dari Team Adroit tiba-tiba mengalami kendala.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Ditinggal Pemainnya, Star8 Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legends!

Alhasil, game pertama dari pertandingan tersebut di raih Fnatic tanpa susah payah. Selain Team Adroit, Lowkey Esports asal Filipina juga mengalami hal serupa, yakni koneksi yang tiba-tiba bermasalah.

Karena kekalahan atas Fnatic, Team Adroit harus bertanding dengan IO Dota2 yang juga dikalahkan oleh Geek Fam. Di pertandingan tersebut, Adroit menang dengan skor 2-0.


3 Tim yang Memastikan Tempat di ESL One Los Angeles 2020

Best Tim ESL One Los Angeles 2020

Asia Tenggara resmi menyelesaikan babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 kemarin. Hasilnya, tiga tim memastikan tempat pada Major ketiga ini. Mereka adalah Fnatic, Geek Fam, dan Team Adroit.

Dari ketiga nama tersebut, TNC Predator yang sebelumnya menjuarai MDL Chengdu Major lalu harus mengikuti babak kualifikasi StarLadder ImbaTV bersama dengan IO Dota2, Boom Esports, dan Reality Rift.

Keempat tim diatas akan memperebutkan 1 tiket ke babak utama dari turnamen Minor ketiga ini.

JANGAN LEWATKAN •
Kalahkan SG Dragons, Geek Fam Melangkah ke ESL ONE Hamburg 2019!

Sekedar informasi, babak kualifikasi StarLadder ImbaTV akan dimulai hari ini dan besok.

Berikan Nilaimu untuk konten ini