Youtuber CS:GO Ciptakan Cheat Palsu untuk Hukum Cheater!

in ,
Youtuber Cs Go Ciptakan Cheat Palsu Untuk Hukum Cheater! Gamedaim
Fake Cheat | Youtube

Penggunaan program ilegal seperti cheat di dalam sebuah game memang sudah menjadi hal lumrah. Di mana kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakannya. Cheat sendiri pada umumnya sangat membantu di game-game singleplayer. Namun berbeda untuk game berbasis multiplayer, di mana hal tersebut dilarang dan ilegal untuk digunakan.

Tentu saja hal ini membuat pemain lainnya yang tidak menggunakan cheat kesal dengan orang-orang yang bermain curang ini. Tak hanya berpengaruh buruk untuk para pemain saja, namun pihak pengembang juga. Oleh karena itu, banyak developer game yang melakukan berbagai cara untuk memerangi para cheater di game mereka, salah satunya adalah Valve dengan CS:GO mereka.

Youtuber ‘ScriptKid’ bikin cheat palsu di CS:GO!

Namun kali ini bukan Valve yang memerangi cheater tersebut, melainkan salah satu Youtuber bernama ScriptKid. Dirinya berupaya untuk memberantas para cheater di CS:GO, ScriptKid menciptakan sebuah program “Fake Cheat” guna menjebak para pemain curang tersebut.

Karena ingin menipu para pemain cheat ini, ScriptKid membuat “Fake Cheat” ini memiliki berbagai fitur seperti wallhack dan aimbot. Menariknya, jika para cheater menggunakan “Fake Cheat” dari ScriptKid ini, mereka akan mengalami hal-hal di bawah ini. Penasaran dengan hal tersebut? Cek di bawah ini.


  • BurningMan: Para cheater yang menggunakan granat akan langsung terbakar dan gerakannya akan terkunci selama beberapa detik
  • NoPlantOrDefuse: Para cheater tidak bisa melakukan plant atau defuse bomb, meskipun sudah mencoba berbagai cara
  • BigSpender:  Para cheter akan dipaksa membuang-buang uangnya untuk membeli senjata secara terus menerus
  • NoSpray4U: Saat cheater melakukan tembakan, senjata yang digunakan akan otomatis didrop
  • ViolenceSpeedMomentum: Saat cheater memasuki area tertentu pada map, maka mereka akan dibuat meloncat dengan gerakan tidak beraturan.
  • DoYouEvenAimBro: Saat cheater menggunakan scope, kontrol akan dibuat berlawanan arah
  • Blood Brother: Setiap kali crosshair senjata dari para cheater mengarah keanggota tim, maka senjata mereka akan secara otomatis menembak. Dimana hal ini akan memberikan efek vote kick dari anggota lainnya.

ScriptKid rela melakukan apa saja demi perangi Cheater di CS:GO

Youtuber Cs Go Ciptakan Cheat Palsu Untuk Hukum Cheater
Fake Cheat| CS:GO | GuruGamer

Diketahui bahwa ScriptKid rela melakukan riset terkait kata kunci pencarian Cheat CS:GO di internet dan menciptakan sebuah website dan membayar Google Ads, agar program “Fake Cheat” yang ia buat tertera di halaman pertama dan teratas di mesin pencarian Google. Hal ini dilakukan dirinya guna untuk memberantas para pemain curang ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini