BeritaResmiVirtual Reality

VRChat PHK 30% Karyawan

VRChat menggambarkan PHK ini sebagai "langkah proaktif untuk mengamankan kesuksesan masa depan bisnis, komunitas, dan misi kami".

VRChat telah mengumumkan bahwa mereka melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30% karyawannya.

Informasi ini VRChat rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

VRChat PHK 30% Karyawan, Kenapa?

VRChat, studio di balik platform sosial virtual reality dengan nama yang sama, telah memberhentikan 30% tenaga kerjanya.

VRChat menggambarkan PHK ini sebagai “langkah proaktif untuk memastikan kesuksesan masa depan bisnis, komunitas, dan misi kami”.

Berikut adalah pernyataan resmi dari VRChat:

Hari ini, kami menghadapi salah satu keputusan terberat dalam sejarah perusahaan kami: mengurangi ukuran tim kami sebesar 30%, yang berarti mengucapkan selamat tinggal kepada banyak anggota tim yang sangat berbakat dan berdedikasi.

Meskipun sulit, keputusan ini merupakan langkah proaktif untuk memastikan kesuksesan masa depan bisnis, komunitas, dan misi kami. Kami percaya bahwa keputusan ini menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk tahun-tahun mendatang, memungkinkan kami untuk menghadapi tantangan secara efektif dan terus mewujudkan misi kami.

Para pendiri kami membuat pilihan yang sulit ini untuk mendukung masa depan VRChat dan kami sangat menyesal atas dampak dari keputusan ini terhadap tim kami. Fokus utama kami adalah mendukung anggota tim yang keluar selama masa transisi ini. Untuk memastikan mereka siap untuk sukses di masa depan, kami menyediakan semua bantuan yang kami bisa termasuk paket pesangon yang diperpanjang, cakupan perawatan kesehatan yang diperpanjang, dan bantuan penempatan karir yang kuat. Kami yakin bahwa setiap organisasi akan merasa beruntung memiliki mereka, dan kami mendoakan yang terbaik bagi mereka dalam usaha mereka selanjutnya.

Tanggung jawab kami adalah mempertahankan dan mengembangkan ruang yang telah kami ciptakan di VRChat, di mana begitu banyak orang telah menemukan teman, keluarga, dan kebahagiaan – dan yang paling penting, membawa kesempatan itu kepada semua orang. Meskipun sulit, keputusan ini memungkinkan kami untuk menjunjung tinggi tanggung jawab kami selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kami meminta Anda semua untuk membantu mendukung anggota tim kami yang keluar selama masa transisi ini dan menghormati privasi mereka saat mereka memikirkan langkah selanjutnya.

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda selama masa transisi ini.

VRChat
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks