The Walking Dead: Saints and Sinners Catatkan Pendapatan Sebesar $29 Juta

in
The Walking Dead Saints And Sinners 1
The Walking Dead Saints And Sinners | Steam

Skydance Interactive selaku publisher The Walking Dead: Saints and Sinners baru saja mengumumkan total pendapatan dari game tersebut. Dari informasi yang ada, setidaknya game besutan Skybound Entertainment ini mencatatkan profit yang cukup besar.

Lalu, berapa total pendapatan dari game yang dikembangkan oleh Skybound Entertainment ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Total Pendapatan The Walking Dead: Saints & Sinners

The Walking Dead Saints And Sinners 3
The Walking Dead Saints And Sinners | Steam

Berdasarkan informasi, The Walking Dead: Saints & Sinner berhasil meraih profit senilai $29 juta. Angka ini telah diakumulasi sejak game tersebut rilis pada 23 Januari 2020 lalu. Menariknya, pendapatan dari game tersebut hampir menyentuh angka $30 juta.

lebih lanjut, game survival horror VR ini memang mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari gamer. Hal tersebut tidak lepas dari bagaimana genre yang coba Skybound Entertainment bawa. Bukan hanya itu saja, mekanisme gameplay yang diterapkan oleh pihak developer menjadikan The Walking Dead: Saints & Sinners sangat menarik di mata pemain.

Selain itu, The Walking Dead: Saints & Sinners sempat meraih tahta Top Seller Global ketika rilis di PC, PS VR, dan Oculus. Tentu, review positif dari pemain dan pihak profesional menjadikan game ini menerima berbagai penghargaan, salah satunya Best VR Games di The Game Awards 2020.


Dapatkan Update Bulan Depan

The Walking Dead Saints And Sinners 2
The Walking Dead Saints And Sinners | Steam

Untuk terus memanjakan pemainnya, sang developer bakal membagikan update untuk The Walking Dead: Saints & Sinners bulan depan. Nantinya, pemain yang bermain di Oculus Quest bisa mencoba mode The Trial pada tanggal 4 Februari 2021 mendatang.

Dalam update ini yang bisa kamu dapat secara gratis, akan ada banyak konten baru yang coba dibawa oleh pihak developer. Kalian nantinya diminta untuk bertahan dari serangan zombie yang ada dan mencari strategi yang sesuai dengan kebutuhan tim. Setiap babak yang berhasil kamu selesaikan, akan ada point yang bisa kalian dapat.

Agar lebih jelas, kalian bisa mengunjungi situs resmi mereka guna mendapatkan informasi mengenai update yang bakal rilis bulan depan. Jadi, jangan lewatkan informasi mengenai game ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai The Walking Dead: Saints & Sinners. Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini