Tfue: Sulit Bagi Valorant untuk Menyaingi CS:GO!

in
Tfue
DotEsports

Sebagai salah satu game FPS baru, Valorant memang kerap disandingkan dengan game besutan milik Valve, yakni CS:GO. Hal ini wajar saja mengingat Valorant memiliki sisi gameplay yang hampir sama.

Namun, apakah Valorant mampu sesukses CS:GO? Salah satu streamer terkenal yakni Turner “Tfue” Tenny coba menjawabnya.


Sulit Bagi Valorant untuk Menyaingi CS:GO!

Valorant 1
Valorant | Riot Games

Menurut Tfue, Valorant secara garis besar terlihat seperti CS:GO yang lebih ke arah casual. Dia pun memberikan sebuah saran bahwa kalian harus siap untuk mati akibat serangan udara. Ini dikarenakan Valorant memadukan skill dan taktik seperti di game Overwatch.

Tfue pun memberikan sebuah pilihan kepada para gamer bahwa jika mereka ingin game yang memang terlihat realistis, maka mainkan CS:GO.

Valorant memang mirip seperti CS: GO untuk versi yang lebih casual. Jika Anda siap mati akibat serangan dari udara, maka mainkan Valorant. Jika Anda benar-benar ingin memainkan game yang membutuhkan keterampilan sejati, maka mainkan CS:GO.

Tfue at Talkesports

Saya mengatakan bahwa permainan ini bagus. Saya hanya tidak melihat game ini akan menjadi lebih besar untuk bersaing dengan CS.

Tfue

Valorant, Sebuah Game dengan Elemen Overwatch dan Gameplay CS:GO

Dalam gameplay, Valorant memang mirip dengan CS:GO. Sementara itu, elemen skill dari game ini terbilang mirip dengan Overwatch, game besutan Blizzard. Tentu saja, perlu kombinasi diantara kedua hal tersebut agar game tampil sedikit berbeda.

Selain itu, skill pemain juga akan menentukan alur permainan. Tidak hanya itu, strategi maupun taktik akan sangat berguna bagi kamu yang memang serius untuk memainkan game tersebut.

Terlepas dari semua kritik, Valorant menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh fans dari Riot Games.


Berikan Nilaimu untuk konten ini