Tetsuya Nomura Ingin Rilis Final Fantasy VII Remake Part 2 Secepatnya!

in , ,
Tetsuya Nomura Ingin Rilis Final Fantasy Vii Remake Part 2 Secepatnya! Gamedaim
Final Fantasy VII Remake | Techno Okezone

Belum lama ini, game terbaru dari Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Game remake ini mendapatkan respon positif dari para fans dan laris manis di pasaran. Buktinya, Final Fantasy VII Remake diketahui terjual lebih dari 3 juta kopi hanya dalam kurun waktu 3 hari saja setelah perilisannya. Game ini sendiri pertama kali diumumkan oleh Square Enix tepat 5 tahun lalu.

Namun apakah kalian tahu? Ternyata Final Fantasy VII Remake yang dirilis Square Enix belum lama ini ternyata hanyalah sebagian kecil dari FF VII Remake. Ya, masih ada banyak sekali part selanjutnya yang akan dirilis oleh Square Enix. Dapat dikatakan bahwa saat ini Final Fantasy VII Remake yang dirilis oleh Square Enix hanyalah part 1 dari keseluruhan game tersebut.

Final Fantasy VII Remake dirilis secara episodik

Tetsuya Nomura Ingin Rilis Final Fantasy Vii Remake Part 2 Secepatnya
Final Fantasy Vii Remake | VG247

Langkah Square Enix untuk merilis proyek remake ini secara episodik dinilai sangat tepat. Ya, karena Square Enix dapat mengeksplor cerita lebih dalam dan menambahkan banyak konten baru pada gamenya. Namun, di sisi lain tidak sedikit fans yang penasaran hingga khawatir tentang part selanjutnya dari Final Fantasy VII Remake. Mulai dari gamenya sendiri sampai jadwal perilisannya yang mungkin akan memakan waktu yang lama.

Kabar baiknya, menanggapi rasa penasaran para fans, Director dari Final Fantasy VII Remake yaitu Tetsuya Nomura memberi secerah harapan tentang kelanjutan proyek remake ini. Nah, melalui informasi yang dikutip dari Final Fantasy VII Remake Ultimania. Melalui guide book tersebut, ada komentar dari Director Tetsuya Nomura yang mengatakan kalau dirinya ingin merilis kelanjutan game kedua untuk Final Fantasy VII Remake dalam waktu dekat. 

Final Fantasy VII Remake part 2 dirilis tahun 2022?

Tetsuya Nomura Ingin Rilis Final Fantasy Vii Remake Part 2 Secepatnya
Final Fantasy Vii Remake | ESL PRO

Tim developer memang dikatakan bisa merealisasikan rencana ini namun dengan batasan konten yang sama dengan episode pertama, jadi jika mereka ingin menghadirkan porsi konten lebih besar maka akan dibutuhkan waktu pengembangan yang lebih lama. Kemungkinan besar part 2 dari Final Fantasy VII Remake sendiri paling cepat akan dirilis tahun 2022 mendatang. Untuk tahun 2021 sendiri, dipastikan bahwa game ini akan dirilis di platform PC.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.