BeritaPC

Spesifikasi PC untuk Memainkan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa baru-baru ini secara tiba-tiba seluruh seri franchise Kingdom Hearts akan rilis di platform PC melalui Epic Games Store secara eksklusif. Kingdom Hearts sendiri adalah salah satu franchise eksklusif PlayStation sebelumnya.

Yang mana Kingdom Heats HD 2.8 Final Chapter Prologue adalah salah satu entri dalam franchise tersebut. Keputusan Square Enix untuk menghadirkan semua seri Kingdom Hearts di platform PC sendiri mengejutkan. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa ini adalah kali pertama franchise tersebut masuk ke platform PC.

Terlepas dari itu semua, keputusan Square Enix untuk merilis seri tersebut secara eksklusif untuk Epic Games Store pun sangat mengejutkan. Secara tidak langsung ini tentu akan membuat Steam sekali lagi kehilangan rilisan game-game dari franchise ternama seperti Kingdom Hearts.

Nah, bagi kamu gamer yang menjadikan PC sebagai platform utama tentu harus menyiapkan alat perang mu untuk bermain game tersebut. Alat perang tersebut tentu adalah Spesifikasi PC untuk memainkannya. Nah, kali ini Gamedaim akan memberitahukan kamu Spesifikasi PC untuk memainkan Kingdom Hearts III.

Penasaran? Berikut ini Spesifikasi PC untuk Memainkan HD 2.8 Final Chapter Prologue! Cek di bawah ini.

Spesifikasi PC untuk Memainkan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue


  • OS: Windows 10 64bit (ver. 1909 or later)
  • Processor: Intel® Core™ i5 3330 (3.0GHz) 4core/4Thread AMD Ryzen™ 3 1200(3.1GHz) 4core/4Thread
  • Memory: 8GB or more
  • Storage: 35GB or more
  • DX: Version 12
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 (VRAM 2GB), AMD Radeon™ R7 260X (VRAM 2GB)

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue rencananya akan rilis secara eksklusif untuk Epic Games Store pada tanggal 30 Maret 2021. Apakah PC mu sanggup untuk memainkannya? Berikan tanggapan mu di bawah ya.

source: Epic Games Store

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications