Sekiro: Shadows Die Twice Berhasil Menangkan Kategori Game of The Year 2019!

in
Sekiro Shadows Die Twice Berhasil Menangkan Kategori Game Of The Year 2019! Gamedaim

Tinggal beberapa minggu lagi tahun 2019 akan berakhir. Selama 12 bulan ini, banyak sekali hal yang terjadi di industri game. Mau itu ranah Esports sendiri ataupun game di semua platform. Pada akhir tahun ini, tentu ada hal yang paling ditunggu oleh para gamer.

Tentu hal tersebut adalah ajang penghargaan game. Salah satunya adalah ajang The Game Awards yang rutin digelar pada bulan Desember setiap tahunnya Ajang ini akan memberikan apresiasi terhadap game-game yang telah memeriahkan tahun 2019 ini. 

Pemenang Game of The Year

Dari banyaknya kategori yang ada di ajang ini, yang paling bergengsi dan besar adalah Game of The Year. Untuk tahun ini, game besutan Activision yaitu Sekiro: Shadows Die Twice berhasil memenangkan kategori GOTY. Game yang hampir mirip dengan Dark Souls ini berhasil mengalahkan 5 nominasi game lainnya.

Mulai dari Control, Death Stranding, Resident Evil 2 Remake, Sekiro: Shadows Die Twice, Super Smash Bros sampai The Outer Worlds. Padahal Resident evil 2 remake sendiri diketahui memenangkan GOTY versi Golden Joystick Awards 2019 lalu. Gameplay yang sangat epik membuat game Action-Adventure ini berhasil membawa piala paling bergengsi.

JANGAN LEWATKAN ‚ÄĘ
Penjualan Sekiro Shadows: Die Twice Tembus 5 Juta Kopi, Umumkan DLC Gratis!

Memenangkan Kategori Best Action/Adventure Game

Tak hanya Game of The Year, Sekiro: Shadows Die Twice juga diketahui memenangkan kategori Best Action/Adventure Game. Selain memberikan penghargaan untuk game, The Game Awards tahun ini juga memiliki kategori terpisah yang diberi nama Player’s Choice.

Kategori ini memberikan gamer kesempatan untuk memilih game terbaik pilihan mereka sendiri selama tiga hari berturut-turut sebelum pemenang utama ditentukan. Berbeda, yang menjadi pemenangnya adalah Fire Emblem: Three Houses. Sekali lagi selamat untuk Activision dan Sekiro: Shadows Die Twice yang sudah berhasil memenangkan GOTY tahun ini. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini