Scarlet Nexus Rilis Juni 2021, Dapatkan Adaptasi Anime!

in , , , , ,
Scarlet Nexus Rilis Juni 2021, Dapatkan Adaptasi Anime! Gamedaim
Scarlet Nexus | Hey Poor Player

Scarlet Nexus adalah game besutan Bandai Namco. Game satu ini pertama kali mereka umumkan tahun lalu. Yang mana langsung tuai perhatian para fans. Ini karena game tersebut hadir dengan berbagai hal menarik di dalamnya. Bagaimana tidak, Scarlet Nexus dipastikan akan hadir dengan formula baru.

Selain itu, Scarlet Nexus sendiri dipastikan akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Kini, sudah satu tahun sejak Scarlet Nexus pertama kali diumumkan. Berbagai informasi terkait game tersebut pun telah Bandai Namco berikan. Mulai dari trailer dan screenshot yang bikin fans tidak sabar untuk memainkannya.

Scarlet Nexus meluncur Juni 2021

Bandai Namco juga telah memperlihatkan berbagai detail terkait Scarlet Nexus. Seperti monster, desain karakter dan masih banyak lagi. Terlepas dari mereka yang memang masih enggan untuk memberikan tanggal rilis dari game satu ini. Scarlet Nexus akan hadir dengan grafis cukup mengesankan layaknya Anime.

Terlepas dari itu semua, ada kabar baik untuk kamu yang telah cukup lama menunggu informasi terbaru dari Scarlet Nexus. Ya, baru-baru ini Bandai Namco kembali memberikan informasi terbaru dari game mereka tersebut. Scarlet Nexus sendiri dikonfirmasi akan rilis pada bulan Juni tahun ini juga.

Dapatkan adaptasi Anime

Scarlet Nexus Rilis Juni 2021 Dapatkan Adaptasi Anime
Scarlet Nexus | Gamebrott

Pengumuman ini sendiri mereka umumkan bersamaan dengan sebuah trailer baru. Trailer berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan berbagai detail dari Scarlet Nexus, termasuk sosok wanita yang kemungkinan adalah karakter utama lainnya selain Yuito Sumeragi. Seperti yang kamu ketahui bahwa, dalam Scarlet Nexus akan hadirkan 2 cerita protagonis berbeda.

Selain itu, Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa Scarlet Nexus juga akan dapatkan sebuah adaptasi anime. Anime Scarlet Nexus mereka pastikan akan hadir pada musim panas tahun tahun ini juga. Cerita anime ini sendiri juga akan akan berfokus kepada dua tokoh utama dalam gamenya.

Scarlet Nexus sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan