Sambut Ulang Tahun Ketiga, PUBG Gelar Kontes Desain M416!

in
PUBG
Source: Twitter PUBG

Untuk menyambut Anniversary dari game PlayerUnknown Battlegrounds, pihak PUBG Corp gelar kontes untuk mendesain berbagai senjata di game tersebut, salah satunya adalah M416.

Selain mendesain senjata M416, para peserta juga harus mendesain item seperti parasut dan hoodie. Untuk lebih jelasnya, simak pejelasannya berikut ini.


3 Kategori Skin untuk Perayaan Anniversary PUBG

Berdasarkan informasi yang diterima, para peserta bisa memilih untuk mendesain 1 dari 3 objek yang dilombakan. Ketiga objek tersebut adalah hoodie, parasut, dan M416.

Setiap objek tersebut akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah. Ini tentu menjadi kontes yang sangat menarik, khususnya para pecinta skin.

Pasalnya, mereka bisa bebas dalam membuat skin mereka untuk diperlombakan. Jika menang, skin tersebut akan digunakan oleh para pemain di seluruh dunia. Selain itu, nama dari si pemenang juga akan ditampilkan loh.

JANGAN LEWATKAN •
Pemenang Steam Awards 2017 Telah Diumumkan, Cuphead Berjaya!

Aturan untuk Mengikuti Kontes ini

PUBG Mobile 2
PUBG

Untuk mengikuti kontes tersebut, para peserta harus mengunduh template yang telah disediakan guna mendukung proses desain mereka. Setelah itu, para peserta harus membuat desain secara kreatif.

Selain itu, para peserta tidak boleh mendesain skin miliknya dengan menggunakan tekstus seperti Ghillie ataupun kamuflase yang berwarna hijau.

Tidak hanya itu, para peserta tidak boleh menyinggung simbol agama ataupun politik. Selain itu, desain mereka tidak boleh mencatumkan nama perusahaan ataupun merek dagang apapun.

Setelah menyelesaikan desain tersebut, para peserta harus membagikan ide skin mereka di platform sosial miliknya dengan tagar #PUBGSkinContest. Selain itu, mereka juga harus menandai akun resmi dari game tersebut.

“Tim kami akan memilih yang akan menjadi favorit dan mengumumkan finalis di PUBG.com. Pemenang akan dipilih oleh netizen, Jadi jika kamu tidak ikut kontes, kamu masih bisa memilih pemenang favoritmu.”

Ungkap PUBG Corp

Berikan Nilaimu untuk konten ini