Rumor: Resident Evil Revelations 3 Sedang Dikembangkan?

in
Rumor Resident Evil Revelations 3 Sedang Dikembangkan
Resident Evil Revelations 3 | Viciados

Apakah kamu tahu bahwa belum lama ini, ada seorang hacker yang berhasil meretas data dari Capcom? Alhasil, hal ini membuat data-data penting milik Capcom mengenai tanggal perilisan game-game mereka di masa depan pun terungkap ke publik. Nah, franchise Resident Evil tentu yang paling menarik perhatian gamer.

Seperti rumor-rumor sebelumnya, terdapat Resident Evil 4 Remake dalam daftar tersebut. Menurut data yang bocor tersebut, Resident Evil 4 Remake rencananya akan Capcom rilis pada kuartal 4 atau akhir tahun 2022 nanti. Meskipun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Capcom sampai saat ini.

Resident Evil Revelations 3 Sedang Dikembangkan?

Menariknya lagi, selain RE4 remake, ada tiga nama Resident Evil dalam daftar tersebut. Seri tersebut adalah Evil Outrage, Biohazard dan juga Apocalypse. Seperti yang kita ketahui, tidak ada informasi apapun mengenai ketiga seri tersebut. Tentu ini bisa menjadi kabar baik bagi gamer yang selama ini sudah menunggu lama.

Menurut data tersebut, Biohazard dan Apocalypse masih cukup lama untuk rilis. Ini berbeda dengan Outrage yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2021, sebelum RE4 Remake Capcom rilis pada tahun 2022 nanti. Banyak gamer berspekulasi bahwa ini adalah seri lanjutan dari seri Outbreak.

Resident Evil Revelations 3 belum dikonfirmasi Capcom!

Rumor Resident Evil Revelations 3 Sedang Dikembangkan
Resident Evil Revelations 3 | GamerTweak

Namun, hal ini pun langsung ditepis oleh Dusk Golem melalui akun Twitternya. Leaker yang dikenal cukup akurat ini mengatakan bahwa ini adalah kelanjutan dari seri Revelations alias Resident Evil Revelations 3. Namun lagi-lagi ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak Capcom mengenai rumor ini. Jika memang benar adanya, kemungkinan besar Capcom akan mengumumkan pada tahun 2021 mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Kotakgame

Berikan Nilaimu untuk konten ini