Rumor: Go-Jek liga 1 Akan Hadir di FIFA 20 Nanti?

Rumor Go Jek Liga 1 Akan Hadir Di FIFA 20 Nanti Gamedaim

FIFA adalah salah satu franchise raksasa milik EA saat ini, terutama untuk FIFA 19 yang belum lama ini dirilis. Bahkan, pada awal perilisannya, game ini terjual sebanyak 4,3 juta kopi. Nah, kabarnya EA saat ini sedang mempersiapkan FIFA 20. Menariknya, mungkin kalian bakal merasakan kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia secara resmi dalam FIFA 20 nanti.

Dilansir dari Gamesradar, lewat polling bertajuk “Liga mana yang seharusnya dilisensikan buat FIFA 20?” di situ Liga Indonesia meraih 139.999 suara, 6 persen dari total suara, di posisi pertama. Mengungguli Liga Malaysia di posisi kedua dengan 139.566 suara, juga pada kisaran enam persen. Bahkan, ada sekitar 2 juta gamer di seluruh dunia yang mengikuti polling tersebut.

Rumor Go Jek Liga 1 Akan Hadir Di FIFA 20 Nanti Gamedaim

“Jadi walaupun Liga Indonesia atau Malaysia terlihat punya peluang tipis, EA tetap bisa saja mempertimbangkan polling penggemar yang mencapai jumlah sebesar itu,” sebut GamesRadar.com.

Tentu bisa dikatakan bahwa Go-Jek Liga 1 berpeluang untuk menjadi salah satu konten di FIFA 20 nanti. Terlebih lagi, banyaknya gamer yang mengikuti polling semakin menguatkan hal ini. Tentunya pihak EA sendiri mungkin akan mempertimbangkan polling ini. Apalagi, para komunitasnya menginginkan Go-Jek Liga 1 di FIFA 20 nanti.

Tinggalkan Balasan