Rumor: Call of Duty Modern Warfare 3 Remastered Sedang Dikembangkan?

in
Rumor Call Of Duty Modern Warfare 3 Remastered Sedang Dikembangkan
The Game Pos | COD: Modern Warfare 3

Kita semua tahu bahwa tepat pada tahun lalu, Activision telah resmi merilis Call of Duty: Modern Warfare reboot yang sukses besar di pasaran. Game satu ini mendapatkan respon positif dari para fans dan laris manis di pasaran. Tak heran jika Activision mulai tertarik untuk merilis seri lainnya dari franchise Modern Warfare. Salah satu pilihannya adalah Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered.

Rumor ini sendiri terungkap melalui channel YouTube TheGamingRevolution yang miliki keakuratan informasi yang cukup tinggi. Hal ini terbukti setelah akun Twitternya dibanned setelah ia membicarakan tentang keberadaan Modern Warfare 3 Remastered. Selain itu, dirinya juga membahas tentang bagaimana Beenox yang ditugasi untuk melakukan remaster Modern Warfare 2 seharusnya merilis gamenya tahun 2018 silam.

Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered akan usung mode singleplayer saja?

Hal ini sendiri dibuktikan dengan map museum yang muncul setelah kamu menamatkan gamenya di PlayStation 4. Di dalam map tersebut, kalian akan bisa melihat concept art yang mereka tulis telah “didapatkan museum” pada tahun 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Bocoran Tanggal Rilis Diablo Immortal!

Menanggapi rumor ini, TheGamingRevolution mengatakan bahwa Modern Warfare 3 Remastered akan miliki tampilan visual yang sama dengan dua seri terdahulunya yang telah diremaster. Gamenya juga hanya akan terbatas pada misi singleplayernya saja. 

Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered akan eksklusif di PlayStation 4?

Rumor Call Of Duty Modern Warfare 3 Remastered Sedang Dikembangkan
COD Modern Warfare 3 | Gamebyte

Game ini nantinya akan dirilis secara eksklusif terlebih dahulu di konsol PlayStation 4 sebelum dirilis di platform lainnya. Kabarnya, Modern Warfare 3 Remastered saat ini sedang dikembangkan dan hampir rampung. Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sebuah rumor saja saat ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak Acitivision sendiri sampai saat ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini