Resident Evil 3 Remake Tidak Akan Hadir di The Game Awards 2019!

in
Capcom Berikan Pertanda Kuat Mengenai Kehadiran Resident Evil 3 Remake! Gamedaim

Kabar tentang kehadiran Resident Evil 3 Remake sudah mengemuka di internet. Setelah sukses dengan Resident Evil 2 Remake, Capcom dirumorkan tertarik untuk mengembangkan Resident Evil 3 Remake. Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Capcom sendiri.

Rumor dan bocoran semakin hari malah semakin menyatakan bahwa hal ini memang benar adanya. Bahkan, game ini dirumokan dikerjakan bersamaan dengan Resident Evil 2 Remake pada saat itu.

Rumor yang belum dikonfirmasi

Resident Evil 3 Remake Tidak Akan Hadir Di The Game Awards 2019

Rumor terbaru datang dari salah satu Youtuber bernama Spawn Wave yang kembali membawa kabar kalau Resident Evil 3 Remake memang sudah dikembangkan secara aktif oleh Capcom.

Hal ini pun semakin menguat setelah bocoran juga datang dari media VGC. Mereka mengkonfirmasi kalau laporan soal Resident Evil 3 Remake juga sudah mereka dapatkan dari berbagai sumber terpercaya. Tak hanya itu saja, kini rumor tentang Resident Evil 3 Remake pun semakin meyakinkan.

Dimana Eurogamer juga memastikan bahwa Resident Evil 3 benar-benar sudah dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Namun, kami sebelumnya memprediksi bahwa Resident Evil 3 akan diumumkan di ajang The Game Awards 2019 mendatang.

Dibantah oleh Geoff Keighley

Resident Evil 3 Remake Tidak Akan Hadir Di The Game Awards 2019

Namun sayangnya, hal ini dibantah langsung oleh sang host dan producer – Geoff Keighley dalam sesi AMA terbarunya di Reddit. Keighley menegaskan bahwa The Game Awards 2019 akan menghadirkan tidak kurang dari 10 pengumuman game atau proyek baru yang belum pernah dibuka ke publik. Sayangnya, Resident Evil 3 Remake tidak akan termasuk di dalam daftar tersebut.

Lebih lanjut Geoff mengatakan bahwa tidak ada rencana apapun terkait Resident Evil 3 Remake di The Game Awards 2019 nanti. Jadi dengan adanya konfirmasi ini, bisa dipastikan bahwa rumor tentang Resident Evil 3 Remake akan diumumkan di The Game Awards memang berakhir mengecewakan.

Namun lagi-lagi tidak menutup kemungkinan bahwa Capcom akan mengumumkan pada tahun 2020 mendatang.

Total
0
Shares