Bocor di Internet, Sebuah Video Perlihatkan Red Dead Redemption 2 Dimainkan di PC!

Bocor Di Internet, Sebuah Video Perlihatkan Red Dead Redemption 2 Dimainkan Di PC! Gamedaim

Game besutan Rockstar Games ‘Red Dead Redemption 2‘ memang bisa dibilang salah satu game terbaik di dunia sepanjang masa. Mulai dari story dan grafis yang sangat sempurna. Game ini juga menjadi yang terlaris saat perilisannya. Bahkan, penghasilan game ini hanya dalam 3 hari perilisan mencapai 10 Triliun.

Tidak hanya itu, Rockstar Games juga sebelumnya sudah berjanji akan membawa nuansaGTA V kedalam game ini. Ya tentu saja hal tersebut sangat berhubungan dengan fitur online yang dijanjikan. Sebelumnya, Rockstar telah berjanji bahwa game Red Dead Redemption 2 juga akan memiliki fitur online. Ternyata memang benar, fitur Online tersebut sudah bisa kalian mainkan sekarang.

Tanggal Rilis Resmi Red Dead Redemption 2 Online Telah Diumumkan Rockstar! Gamedaim

Nah kali ini ada hal yang menarik lagi mengenai Red Dead Redemption 2 lho. Ya kenapa enggak, karena ada sebuah video bocoran yang memperlihatkan Red Dead Redemption 2 dimainkan di platform PC. Seperti yang kita ketahui, rumor memang menyebut bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC dalam beberapa waktu kedepan. Dan tentu ini bisa memperkuat rumor tersebut.

Perlu diingat, video tersebut ternyata tidak ada sumber darimana asalnya. Namun penampakan cursor mouse yang bisa mengakses menu setting grafis dalam Red Dead Redemption 2 benar-benar terlihat meyakinkan. Mungkin sebagian besar besar gamer masih ragu akan kebenaran video tersebut, namun perlu diingat kalau dulu GTA V versi PC juga sempat bocor terlebih dahulu lewat video yang mirip seperti ini.

Laris Manis, Dapat Pendapatan Sebesar 10 Triliun Lebih, Red Dead Redemption 2 Masih Kalah Dengan GTA V! Gamedaim

Nah informasinya, channel yang mengunggah video ini telah dihapus. Tetapi, ada salah seorang yang kembali atau berhasil mereupload video yang telah dihapus ini. Walaupun ini belum tentu benar, tapi tentu Rockstar Games tidak akan melewatkan pasar game yang sangat besar di platform PC. Dengan adanya bocoran ini, mungkin saja game ini akan dirilis di PC dalam satu tahun kedepan. Mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan