Ikuti PUBG INDONESIA SERIES Road to PUBG SEA Champhionship!

in , , ,
PUBG Indonesia Series

INDOESPORTS, salah satu perusahaan esports di Indonesia yang berkomitmen untuk membangun ekosistem esports yang berkualitas. Salah satu programnya adalah mengadakan turnamen bergengsi secara rutin setiap bulannya, seperti game Dota 2, Point Blank, CS:GO, PUBG, Crossfire, dan Rainbow Six melalui INDOESPORTS LEAGUE.

Kini, INDOESPORTS LEAGUE hadir berbeda melalui kerja samanya dengan salah satu game developer yang sudah tidak asing lagi, yakni Bluehole untuk mempertandingkan game besutannya, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Turnamen ini bertajuk INDOESPORTS LEAGUE X LG UltraGear Gaming Monitor PUBG INDONESIA SERIES.

Turnamen yang diselenggarakan oleh INDOESPORTS dengan menggandeng LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, DA Gaming, ST RACING, TeamGroup, dan EMOVE diadakan sebagai ajang untuk menguji kemampuan dan jiwa kompetitif para survivor tanah air untuk dapat bersaing dengan pemain lainnya di Asia.

PUBG Indonesia Series Prize Pool

Selain itu, melalui kerjasamanya dengan Bluehole, membuat turnamen ini menjadi salah satu kualifikasi agar Kamu dapat maju ke turnamen PUBG Southeast Asia Championship! Sehingga, Kamu juga memiliki kesempatan untuk dapat mengikuti ajang PUBG Global Invitational.

Liga PUBG INDONESIA SERIES yang akan diadakan di seluruh jaringan iCafe DA Arena Indonesia menyediakan total hadiah (prize pool) Puluhan Juta Rupiah dan dua golden ticket untuk menuju PUBG Southeast Asia Championship.

Pada liga kali ini hanya terdapat 48 slot saja yang tersedia. Nah, untuk biaya pendaftarannya jangan khawatir, karena turnamen ini BEBAS BIAYA PENDAFTARAN! Pendaftarannya pun telah dibuka mulai tanggal 22 – 25 Agustus 2019 di website INDOESPORTS.

Sedangkan untuk Technical Meeting, akan diadakan di tanggal 25 Agustus 2019, pukul 18.00 WIB di Discord channel INDOESPORTS. Jadi, pastikan Kamu sudah mempunyai akun discord dan bergabung di Discord channel kami, karena semua informasi akan dilakukan melalui Discord channel tersebut!

Oh ya, PUBG INDONESIA SERIES juga diramaikan oleh tim profesional Indonesia yang diundang secara langsung yaitu, Aerowolf, Victim, Ghost Alliance dan The Prime. Pertandingannya akan dimulai pada tanggal 27 – 31 Agustus 2019.

Jadi, jika Kamu adalah pemain PUBG yang ingin unjuk bakat dalam gelaran ini, Kamu dapat langsung mendaftarkan timmu dan raih hadiahnya agar dapat menuju PUBG Southeast Asia Championship dan berkesempatan untuk ikut PUBG Global Invitational! Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai acara ini, silakan klik menu Tournament di sini. Good luck Survivor!