Perbaikan ‘PUBG’ Secara Resmi Telah Berakhir, Kini PUBG Corp Jamin Tidak akan ada Bug & Glitch Lagi!

Perbaikan 'PUBG' Secara Resmi Telah Berakhir, Kini PUBG Corp Jamin Tidak Akan Ada Bug & Glitch Lagi! Gamedaim

Kampanye perbaikan PUBG kini telah resmi usai. Kini PUBG Corp jamin tidak akan ada lagi Bug ataupun Glitch di game PUBG. Kampanye ini diluncurkan pada bulan Agustus lalu dan kini berakhir.

PUBG Corp sendiri menyebut telah memperbaiki 100 bug yang ditemukan dan meningkatkan beberapa fitur yang baru. Mereka juga meningkatkan FPS dan server dan melihat lebih 2 juta akun terlarang yang siap di banned.

Beginilah Cara Mudah Main Game PUBG Mobile Dalam Mode Malam Gamedaim

Tentu dengan berakhirnya kampanye ini, PUBG 100% sekarang bebas bug ataupun Glitch. PUBG Corp menegaskan para pemain kini dapat bermain PUBG dengan nyaman dan aman. Mungkin, PUBG akan kembali bangkit dari kematian dan mengalahkan Fortnite yang semakin diatas kini. 

Untuk 2019, pihak developer akan memprioritaskan membangun stabilitas dan kualitas dari PUBG sendiri. Mereka juga akan menambahkan beberapa konten baru yang fresh dan membuat para pemain betah bermain PUBG. Mereka juga berharap akan merilis sebuah event secepatnya.

Anak Durhaka, Remaja Di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main PUBG Game

Meskipun kami tidak dapat mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan, kami berjanji kepada Anda bahwa kami akan memberikan upaya terbaik kami untuk mencapai tahap ini secepat mungkin.” Begitu ungkap PUBG Corp.

Tinggalkan Balasan