Kerjakan Game Baru, Pokemon Company dan Tencent Resmi Bekerjasama!

in
Pokemon

Salah satu perusahaan game di Cina, Tencent Games telah menjalin kerjasama dengan Pokemon Company. Kerjasama ini tampaknya untuk proyek pengembangan game baru Pokemon.

Lalu, game seperti apa yang akan dibuat dari hasil kerjasama kedua perusahaan tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Game Pokemon Baru

Pokemon 1

Menurut kabar yang beredar, kedua perusahaan tersebut bekerjasama dan bakal membuat sebuah game Pokemon baru. Akan tetapi, belum ada detail spesifik mengenai hal tersebut.

Namun, melihat dominasi Tencent di game Mobile maka bisa dipastikan bahwa game selanjutnya bakal rilis di platform tersebut. Perlu kalian ketahui, Tencent juga berhasil membawa Nintendo Switch ke Cina yang menjadi sebuah langkah besar Nintendo di negara Tirai Bambu tersebut.

Tencent Sebenarnya Punya Game Tiruan Pokemon

Lets Hunt Monster

Sebenarnya, Tencent Games memiliki sebuah game tiruan dari Pokemon, yaitu Let’s Hunt Monster. Sebuah game yang mampu naik ke puncak daftar game populer di Cina. Bisa saja mesin game ini akan dipakai untuk proyek baru dan dipublikasikan secara global.

Menarik sih ditunggu mengenai hasil kerjasama dari kedua perusahaan tersebut nantinya. Menurut kalian, game seperti apa sih yang bakal mereka rilis di masa depan? Yuk berikan pendapatmu di kolom komentar.

Source: Dualshockers

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan