Masalah Tentang Physics Dada Karakter Robot – Alisa, Ini Jawabannya!

in ,
tekken 7 alisa

Tak bisa dipungkiri, mayoritas pemasaran game pada saat ini didasarkan pada cerita, tema dan juga setting yang berupa fiktif. Dapat dikatakan bahwa semua yang kita nikmati dari permainan tersebut hanyalah sebuah imajinasi. Sebuah imajinasi yang kemudian diaplikasikan sehingga terealisasi dalam medium interaktif sebagai kesenangan semata.

Tetapi bukan karena sebuah imajinasi, hal tersebut berada diluar akal. Dalam Video game juga terdapat elemen yang dirancang secara baik sehingga terasa masuk akal. Hal tersebut seperti pada game Tekken 7 buatan Bandai Namco yang mengalami keanehan pada salah satu karakter yang android bernama Alisa Bosconovitch.

Gerak Pada Dada Alisa Bertujuan Mengeksploitasi Sensualitas dari karakter?

dada alisa

Hal aneh tersebut terletak pada dadanya yang juga ikut bergerak mengikuti pergerakannya padahal tubuh Alisa sebagian besarnya terbuat dari logam. Karena keganjalan ini, banyak gamer yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan usaha dari sang pengembang game untuk mengeksploitasi sensualitas dari karakter Alisa. Tetapi akhirnya Katsuhiro Harada angkat bicara tentang masalah ini.

Dalam postingannya, Harada menyebut bahwa tubuh karakter Alisa terbuat dari Tungsten Carbide dengan armor bagian luar yang diracik dari bahan Titanium dan Uranium. Harada juga mengatakan bahwa pada bagian dadanya dibuat dapat bergerak bukan hanya sekedar hiasan, tetapi juga sebagai mekanisme penahan guncangan untuk gerak Alisa.

Sumber : Jagatplay