BeritaPCPlaystationPS4

PES 19 Resmi Hadirkan Liga Thailand, Indonesia Kapan?

Gamedaim – Memang kita harus akui bahwa Liga Thailand merupakan salah satu liga sepakbola terbaik yang berada di Asia Tenggara. Nah baru-baru ini, federasi sepak bola Thailand, FAT resmi menandatangani kontrak dengan Konami sebagai developer dari game PES 19.

FAT menandatangani kerja sama dengan perusahaan game terkemuka asal Jepang itu pada hari Selasa (4/9/2019) di Bussaracum Hotel, Bangkok.

Kerja sama ini merupakan bentuk FAT dalam mempromosikan Liga Thailand sekaligus sebagai bisnis olahraga. Menurur Presiden FAT, Somyot Poomphanmuang mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan gerakan dari Konami yang menjadikan Thailand sebagai negara Asia Tenggara pertama yang akan hadir pada game tersebut.

“Saya takjub dan bangga pada hari ini. Ini adalah sejarah baru bagi sepak bola Thailand. Mendapat kesempatan kerja sama dengan salah satu perusahaan gaming terkemuka di dunia Konami,” kata Somyot.

“Kerja sama ini adalah kesuksesan sepak bola Thailand. Kami adalah rekan bisnis pertama Konami di Asia Tenggara,” ujar Somyot.

“Hal tersebut menjadikan Liga Thailand sebagai yang nomor satu di Asia Tenggara’ kata Somyot.

Lantas kapan Liga Indonesia bisa hadir di game tersebut? Kita juga masih belum tahu, namun kita bisa mendoakan yang terbaik untuk Liga kita tercinta tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment