Berita

Persona 5 Scramble Versi Global Siap Hadir Dalam Waktu Dekat!

Atlus sebagai pengembang dari franchise PS5baru-baru saja mengumumkan bahwa Persona 5 Scramble versi global akan segera rilis. Sebelumnya, game ini hanya bisa dinikmati oleh pemain yang berada di Jepang maupun Asia.

Lebih lanjut, Persona 5 Scramble akan hadir dengan nama Persona 5 Strikers dan direncanakan rilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Walau begitu, belum diketahui secara pasti kapan versi global Persona 5 Strikers hadir.


Rumor Mengenai Persona 5 Strikers Telah Ada Sebelumnya

Tepat pada akhir tahun 2019 lalu, Sega Games mematenkan nama dari Persona 5 Strikes yang semakin menguatkan indikasi bahwa game tersebut akan segera hadir secara global.

Lebih lanjut, penjualan Persona 5 Scramble terbilang cukup memukau di region Jepang dan Asia. Tercatat, Atlus berhasil menjual sekitar 480 ribu copy sejak dirilis pada Februari 2020 lalu.

Saat ini Persona 5 Scramble hadir untuk platform Nintendo Switch dan juga PlayStation 4. Sekedar informasi saja, Scramble di kerjakan oleh Omega Force dan P-Studio.


Penjualan Persona 5 Royal Catatkan Penjualan Hinga 1,4 Juta Copy

Persona 5 royal
Persona 5 royal | atlus

Sebelum mengumumkan kabar gembira ini, Atlus lebih dulu menginformasikan bahwa Persona 4 Golden yang rilis di PC via Steam berhasil mencatatkan angka penjualan hingga 500.000 copy.

Angka ini didapat oleh Atlus setelah memutuskan untuk merilis Persona 4 Golden di PC. Sebelumnya, Persona 4 Golden hanya tersedia bagi pengguna PlayStation Vita. Namun, Atlus secara mengejutkan merilis game tersebut di PC.

Selain mengumumkan informasi penjualan Persona 4 Golden dan Persona 5 Royal, Atlus memberikan kabar bahwa The Phantom Strikers sudah terjual sebanyak 480 ribu copy di Jepang dan Asia. Jika ditotal, seluruh series dari Persona sudah menyentuh angka 13 juta copy di seluruh dunia.

Tentu saja, angka ini terbilang cukup memukau bagi Atlus. Kini, mereka juga telah menyiapkan seri terbaru dari franchise tersebut dan sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu.


Bagaimana pendapat kamu mengenai franchise Persona milik Atlus ini? Komen di bawah yuk.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment