Seminggu Rilis, World War Z Telah Terjual 1 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Seminggu Rilis, World War Z Telah Terjual 1 Juta Kopi Di Seluruh Dunia! Gamedaim

Banyak sekali game-game kelas AAA ataupun game-game yang akan dirilis di tahun ini telah beralih ke Epic Games Store. Game-game ini sendiri pada awalnya dijadwalkan akan dirilis di Steam, namun malah berpindah ke Epic Store karena alasan kerja sama ataupun pembagian untuk developer maupun publisher lebih besar di Epic Store.

Hal inilah yang menjadi kontroversi hingga sekarang. Namun, banyak sekali para fans yang beranggapan bahwa game-game yang akan dirilis di Epic Store ini akan tidak laku ataupun mendapatkan review yang negatif. Menariknya, hal ini ditepis dengan kehadiran World War Z yang rilis eksklusif di Epic Games Store belum lama ini.

Seminggu Rilis, World War Z Telah Terjual 1 Juta Kopi Di Seluruh Dunia!

Nah, dalam satu minggu perilisannya di Epic Store, World War Z telah terjual 1 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini sendiri diketahui lewat pendiri Saber Interactive selaku developer gamenya Matthew Karch, mengatakan pada VentureBeat bahwa World War Z miliki performa penjualan yang sangat baik, bahkan terjual 1 juta kopi di minggu pertama perilisannya.

Bahkan, ia mengatakan bahwa sekarang ada sekitar 70.000 orang yang online secara bersamaan. Tentunya pengumuman ini bisa secara tak langsung membuktikan bahwa Epic Games Store memang bisa mengalahkan Steam suatu saat nanti sebagai platform digital. World War Z saat ini sudah bisa kalian mainkan di platform PC melalui Epic Store, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan