BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Belum Sampai Seminggu, Penjualan Sifu Sudah Tembus 500 Ribu Kopi

Penantian panjang dari perilisan game buatan Sloclap Entertainment akhirnya berakhir. Pada kesempatan ini mereka kembali lagi untuk membahas pencapaian terbaru dari game satu ini. Setelah mendapatkan sambutan positif dari kalangan gamer, penjualan Sifu dikabarkan sudah tembus 500 ribu kopi sejak perilisannya. Lantas, apa strategi mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tanggal 8 Februari lalu, Sifu telah berhasil memberikan kejutan besar bagi kamu penggemar Fighting. Bagaimana tidak, game ini disajikan dengan perpaduan konsep dari Beat-Em-Up sekaligus Rogue-Like. Tidak hanya ceritanya yang penuh dengan konflik, mekanik game ini pun digarap matang dengan penuh perhitungan dan presisi. Para fans, tentunya tidak perlu berfikir dua kali untuk membeli game keren satu ini.

Penjualan Sifu Tembus 500 Ribu Kopi

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Sloclap Entertainment selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan penjualan Sifu yang sudah tembus 500 ribu kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisannya mulai dari PC dan Konsol. Yang lebih menarik, pencapaian tersebut hanya mereka peroleh dalam kirin waktu 5 hari sejak perilisannya.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi mereka terhadap para gamer yang terus mendukung mereka dalam mengembangkan game ini. Sekedar mengingatkan saja bahwa, Sifu telah mendapatkan nilai rata-raya 9/10 dari banyak Media Reviewer terkenal seperti IGN, Gamespot, Kotaku, dan masih banyak lagi. Lebih dari itu, nilai rata-rata Metacritic juga sudah mencapai 77%.

Sloclap Janjikan Update Accessibility dan Pilihan Difficulties

Bersamaan dengan kabar ini, Sloclap Entertainment juga menjanjikan Update Accessibility dan pilihan Difficulties. Yang saat ini tengah mereka pertimbangkan adalah implementasi Subtitle untuk Ambience percakapan ketika sang karakter berdiri di area yang banyak NPC. Selain itu, Pierre Tarno selaku Sloclap co-founder juga memberi alasan mengapa ia tidak memberi opsi dificulties sejak awal. Ia menyebut “Kami ingin Sifu menantang para pamain.”

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Sifu sendiri sudah tersedia lewat platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat halaman Epic Games Store secara Eksklusif. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications