BeritaNintendo

Nintendo Beri Patokan Harga untuk Service, Penggemar Ini Malah Senang!

Kebanyakan perusahaan gaming ataupun teknologi pastinya akan memberikan sebuah service kepada pelanggannya secara gratis. Akan tetapi, berbeda dengan Nintendo yang malah meminta bayaran kepada pelanggan yang ingin melakukan service.

Nah yang lebih mengejutkan lagi, si penggemar atau pelanggan malah senang dengan kebijakan tersebut. Kok bisa? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Karyawan

Menurut salah satu akun Twitter bernama @ORESAMA_No1, ia sangat mengapresiasi kebijakan dari Nintendo Jepang yang mematok harga untuk biaya service yang dilakukan oleh pelanggan.

Maksud dari dia adalah, memang seharusnya pihak karyawan atau teknisi yang melakukan service tersebut di beri upah atau bayaran, bukan secara gratis.

Para Penggemar Rela Membayar ke Nintendo Jika Melakukan Service

Nintendo akan segera luncurkan 2 model terbaru switch! Gamedaim

Para penggemar dari Nintendo mengatakan bahwa mereka akan membayar biaya service tersebut, asalkan tahu kemana uang tersebut mengalir. Selain itu, mereka menilai bahwa tenaga kerja memang harus diberikan bayaran yang mahal terkait pekerjaannya.

Gimana nih menurut kamu? Apakah kamu setuju dengan pendapat si pengguna Twitter tersebut? Yuk berikan pendapat kamu di kolom komentar dibawah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications